TribunJatim/

Akselerasi Strategi Otomatisasi Cloud Hybrid Pelanggan, Manajemen Red Hat Rancang Inovasi Terbaru

Di tengah persangain, dan pesatnya perkembangan zaman, inovasi seolah menjadi syarat yang tak bisa ditawar lagi.

Akselerasi Strategi Otomatisasi Cloud Hybrid Pelanggan, Manajemen Red Hat Rancang Inovasi Terbaru
istimewa
Redhat 

TRIBUNJATIM.COM - Inovasi memang mutlak dibutuhkan bagi perusahaan yang ingin terus maju.

Di tengah persangain, dan pesatnya perkembangan zaman, inovasi seolah menjadi syarat yang tak bisa ditawar lagi.

Itu pula yang dilakukan oleh Red Hat, Inc (NYSE: RHT).

Sebagai penyedia solusi open source terkemuka di dunia, Red Hat hari ini (16/4/2018), mengumumkan inovasi-inovasi baru dalam portofolio manajemennya, termasuk versi terbaru dari Red Hat Satellite dan Red Hat CloudForms.

Baca: Tampil Lebih Sporty, Intip Yuk Spesifikasi serta Harga All News Honda Vario 2018 Tipe 150 dan 125

Inovasi itu dirancang untuk mengakselerasi penerapan lingkungan cloud yang didukung oleh Red Hat, serta mengotomatisasi dan semakin menyederhanakan manajemen infrastruktur yang sedang berlangsung.

“Mampu menyesuaikan dan menerapkan dengan lebih cepat merupakan kemampuan utama transformasi digital, di mana perusahaan enterprise mengaplikasikan teknologi-teknologi digital yang tengah berkembang guna memperkuat produk dan layanan yang berbeda," ucap Joe Fitzgerald, Vice President and General Manager, Management Red Hat, dalam rilis yang diterima TribunJatim.com, Senin (16/4/2018).

Namun menurutnya, kelincahan ini seringkali membutuhkan suatu pendekatan manajemen baru, yang dikembangkan pada inti otomatisasi tugas guna menghadapi peningkatan kompleksitas.

Dengan pengumuman hari ini, Red Hat terus mengembangkan penawaran manajemen  berbasis kemampuan otomatisasi yang kuat dari Ansible, yang membantu para pelanggan kami untuk mengadopsi teknologi-teknologi baru sekaligus mempertahankan kontrol yang lebih besar atas infrastruktur cloud hybrid mereka.

Infrastruktur TI semakin kompleks dengan sistem-sistem yang berbeda pada hardware fisik, lingkungan virtual, penerapan cloud pribadi, dan penyedia cloud publik.

Halaman
123
Penulis: Januar Adi Sagita
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help