Liga Indonesia

Hadapi Bali United, Persela Lamongan Pastikan Akan Bermain Penuh dan Terus Menyerang

Persela Lamongan sudah pasti bermain penuh, baik secara pemain maupun strategi, saat menghadapi Bali United di Gelora Surajaya, Lamongan.

Hadapi Bali United, Persela Lamongan Pastikan Akan Bermain Penuh dan Terus Menyerang
perselafootball.com
Para pemain Persela Lamongan sedang lakukan latihan. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Manik Priyo Prabowo

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Persela Lamongan sudah pasti bermain penuh, baik secara pemain maupun strategi, saat menghadapi Bali United di Stadion Gelora Surajaya, Lamongan, Senin (16/4/2018) malam.

Memiliki pemain rata yang berkualitas dan waktu panjang istirahat, Persela semakin siap menjamu tim asal Pulau Dewata ini.

Begini Cara Yuni Shara Tanggapi Komentar Nyinyir Netizen Soal Keriputnya di Foto Saat Pakai Kemben

“Semua pemain siap bertanding penuh dan strategi juga sudah dimatangkan Coach Aji Setiawan,” jelas Asisten Pelatih Persela Lamongan, Ragil Sudirman, saat dihubungi TribunJatim.com.

Ragil memaparkan, strategi permainan khusus yang tak bisa dibocorkannya ini sudah disiapkan Coach Aji untuk mendapatkan poin penuh di kandang.

Meski demikian, Ragil juga mengungkapkan bahwa Laskar Tri Datu ini memiliki banyak pemain bagus, terlebih beberapa di antaranya menjadi tim utama Garuda Indonesia.

“Ada dua pemain yang patut diawasi, tapi yang tak kalah penting adalah mengawasi semua pemain karena BU adalah tim solid dan kompak,” tandasnya.

Menjanda daripada Dipoligami Sahrul Gunawan, Begini Penampilan Indriani Kini hingga Dikomen Mantan

Persela juga memiliki segudang pemain lokal yang bagus dan bahkan pemain muda yang matang.

“Kami optimalkan semua pemain tak hanya pemain asing saja. Pemain muda kami juga hebat dan produktif mengolah bola dan harapan kami nanti bisa mendapatkan poin penuh,” tegas mantan pemain Persebaya era 1990-an ini.

Unggah Kabar Bahagia Sebelum Meninggal, Andika Bassist Kerispatih Sempat Ungkap Alami Penyakit Ini

Penulis: Manik Priyo Prabowo
Editor: Alga Wibisono
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help