Jarah Empat Swalayan, Kamar dan Kendaraan Dua Cewek Cantik ini Penuh Kosmetik Ternama

Demi tampil seksi, dua cewek cantik ini menjarah kosmetik di empat swalayan. Astaga jumlahnya tak ketulungan.

Jarah Empat Swalayan, Kamar dan Kendaraan Dua Cewek Cantik ini Penuh Kosmetik Ternama
SURYA/DONI PRASETYO
Cewek pelaku pencuri kosmetik di toko swalayan di Ngawi. 

TRIBUNJATIM.COM, MAGETAN - Rindi Seviana (18) warga Loceret, Kabupaten Nganjuk dan Mely Astuti (18) warga Bagor, Kabupaten Nganjuk, tertangkap kamera CCTV mencuri sejumlah kosmetik di toko swalayan berjaringan di Ngawi.

Akibatnya aksinya di toko swalayan di Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Margomulyo, Kecamatan Ngawi Kota tersebut, dua cewek itu harus menghuni sel tahanan polisi.

Ahmad Choirudin, karyawan toko swalayan yang menangkap pelaku mengatakan, sebelum kedua perempuan mencuri kosmetik di tempatnya, dirinya sudah mendapat informasi tentang kedua pelaku dari toko swalayan satu jaringan di Desa Karangtengah Prandon, Kecamatan.

"Selain identitas kedua pelaku tersebut, kami juga diberitahu motor yang dikendarai," ujarnya, kepada Surya, Senin (16/4/2018).

Lebih 5 Tahun Operasi di Jatim, Jaringan Pesta Seks Tukar Pasangan ini Modal Fantasi dan Buku Nikah

Mantan DPRD Tulungagung dan Pengurus Partai Pemenang Pemilu ini Ditangkap Karena Sabu-sabu

Menurut Ahmad Choirudin, awalnya kedua pelaku ini mengelak saat diminta mengaku telah mencuri kosmetik. Namun setelah digeladah, keduanya tak bisa mengelak karena tertangkap basah.

"Begitu kita geledah, kami berhasil menemukan sejumlah kosmetik dari berbagai merek. Keduanya lalu kami bawa masuk ke gudang toko sambil menunggu kedatangan polisi," terangnya.

Dikatakan, keduanya pelaku mengaku sudah empat kali ini melakukan pencurian kosmetik di toko swalayan berjaringan di Ngawi.

"Kita menangkap kedua pelaku setelah kami mengawasinya lewat televisi monitor. Begitu mereka memasukkan sejumlah kosmetik didalam tas dan pakaiannya. Kedua pelaku langsung kami tangkap. Karena tidak mengaku kami melakukan penggeledahan," tegasnya.

Halaman
12
Penulis: Doni Prasetyo
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved