Kawazaki Tabrak Pikap di Gumitir, PNS Langsung Tewas Mengenaskan

Kecelakaan maut terjadi di jalan Jember-Banyuwangi di Gunung Gumitir yang memakan korban mati seorang PNS.

Kawazaki Tabrak Pikap di Gumitir, PNS Langsung Tewas Mengenaskan
SURYA/ERWIN WICAKSONO
Jenazah Sugiyanto, PNS warga Desa Purwodadi Kecamaran Gambiran, Kabupaten Banyuwangi yang tewas di Jalan Gumitir Jember, usai motornya menabrak pikap, Senin (16/4/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, JEMBER - Sebuah kecelakaan maut terjadi di jalan nasional Jember-Banyuwangi, tepatnya di tikungan masuk Dusun Gunung Gumitir, Desa Sidomulyo, Kecamatan Silo, Kabupaten Jember, Senin (16/4/2018) siang.

Kanit Satlantas Polres Jember Iptu Adam mengatakan, kecelakaan maut di Gumitir terjadi antara sepeda motor Kawazaki Kaze Zx nopol DK-5888-CX dengan pikap L-300 nopol P-9171-ZO1.

Akibat kejadian tersebut, pengemudi motor, Sugiyanto (53), PNS warga Dusun Tempurejo RT 03/01 Desa Purwodadi Kecamaran Gambiran Kabupaten Banyuwangi, tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di kepala.

Kecelakaan bermula saat motor Kawazaki ZX yang dikemudikan Sugiyanto melaju dari barat ke timur.

Sesampainya di tikungan tanpa memperhatikan arus lalu lintas dari arah depan, motor mendahului kendaraan truk dengan nopol tidak dikenal yang melaju searah di depannya sampai melewati garis marka tengah jalan.

Lalu masuk ke jalur yg diperuntukkan dari arah berlawanan, kemudian roda depan sepeda motor Kawazaki ZX menabrak body depan sebelah kiri pikap L-300 yang dikemudikan Zainal Abidin dan melaju dari timur ke barat arah berlawanan. Kecelakaan pun tidak bisa terhindarkan.

"Korban tewas hanya pengendara motor, sedangkan supir L-300 selamat," terang Iptu Adam. (Surya/Erwin Wicaksono)

Penulis: Erwin Wicaksono
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help