Persebaya

Pelatih Persebaya Alfredo Vera Ingin David da Silva Pertahankan Peforma Apiknya

Hattrick David da Silva ke gawang PS Tira, sejauh ini adalah penampilan terbaiknya bersama Persebaya.

Pelatih Persebaya Alfredo Vera Ingin David da Silva Pertahankan Peforma Apiknya
INSTAGRAM @officialpersebaya
Striker Persebaya David da Silva saat meryakan golnya bersama Osvaldo Haay dalam pertandingan lawan PS Tira, pada Jumat (13/4/2018) 

Laporan Wartawan Tribunjatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Hattrick David da Silva ke gawang PS Tira, sejauh ini adalah penampilan terbaiknya bersama Persebaya.

Berkat tiga golnya itu, Persebaya pulang dengan tiga poin, hasil menang telak 1-4 dari tuan rumah PS Tira yang bermain di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Jumat (13/04/2018).

Hasil itu cukup memuaskan bagi Alfredo Vera yang sabar menanti peforma yang naik-turun dari striker asal Brasil ini di dua laga sebelumnya.

David da Silva, mencetak satu gol di pekan kedua melawan Persela dan tidak bisa berbuat banyak saat menghadapi Barito Putera pada pekan ketiga‚Äč.

Cetak Hat-trick dan Jadi Topskor Sementara Liga 1, Inilah yang Diungkapkan David da Silva )

"Semua pemain butuh waktu untuk adaptasi, kadang bisa bermain bagus, kadang kurang dan kadang lihat lawan juga. Tapi dia bagus," kata Alfredo Vera, Pelatih Persebaya, pada Senin (16/4/2018).

Selanjutnya, Alfredo berharap agar pemain bernomer punggung 17 ini mampu mempertahankan peformanya seperti saat menghadapi PS Tira.

Di mana tampak, kecepatan dan penyelesaian akhir dari David da Silva menjadi senjata ampuh bagi Persebaya menaklukan PS Tira.

"Saya harap dia bisa begini terus begitu (tampil bagus dan cetak hattrick) kedepannya karena kompetisi masih panjang," harap Alfredo Vera kepada David da Silva.

David da Silva Buktian Kemampuannya, Assistnya ke Osvaldo Membuat Bajul Ijo Unggul 0-3 )

Hingga pekan keempat, David da Silva berhasil mencatatkan namanya dalam daftar pencetak gol terbanyak kompetisi Liga 1 2018.

Bersama dengan Ezechiel (Persib) dan Fernando Rodrigues (Mitra Kukar), dia telah menjebol gawang lawan sebanyak empat kali.

Empat gol itu dicetak pemain berkepala pelontos itu ke gawang Persela dan tiga gol ke gawang PS Tira.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help