Penjualan OPPO F7 di Jawa Timur Ditargetkan Mencapai Segini

OPPO Indonesia secara resmi meluncurkan produk teranyar di segmen middle high-end yakni OPPO F7 di pasaran khususnya wilayah Jawa Timur.

Penjualan OPPO F7 di Jawa Timur Ditargetkan Mencapai Segini
TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER RACHMAWATI
Launching OPPO F7 di Galaxy Mall Ground Floor Surabaya, Senin (16/4/2018). 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - OPPO Indonesia secara resmi meluncurkan produk teranyar di segmen middle high-end yakni OPPO F7 di pasaran khususnya wilayah Jawa Timur.

Regional General Manager Surabaya City OPPO Indonesia, Evander Horyzon mengatakan kehadiran OPPO F7 tersebut ditargetkan akan mampu meraih penjualan di pasaran khususnya Jawa Timur hingga mencapai 60 persen sampai Juni mendatang.

"Melihat, sebelumnya seri F1 meraih penjualan sebesar 25 persen dan F5 sebesar 48 persen," katanya usai acara launching OPPO F7 di Galaxy Mall Ground Floor Surabaya, Senin (16/4/2018).

Permintaan Tinggi untuk Segmen Middle High-end, Launching Oppo F7 di Surabaya Dimajukan )

Kendati demikian, untuk meraih targetan tersebut, pihaknya optimistis mengerahkan seluruh tim dan dealer untuk market share internal sekaligus mempersiapkan strategi produk yang memadai.

"Tim kita ada 1000 orang. Kami memang fokus penjualan ponsel middle high-end ini. Saat ini kami juga mempunyai 26 dealer di wilayah Jawa Timur atau setara dengan 120 toko," ujarnya.

Evander menyebut, untuk penjualan di dealer ditargetkan mampu mencapai hingga 30-40 persen. Sementara untuk pre-order OPPO F7 saat ini sudah ada sebesar 30 persen.

5 Hal tentang Oppo F7 yang Harus Diketahui sebelum Beli, Ponsel Harga Rp 4 Jutaan yang Kece Abis! )

"Kita 17 April nanti launching kemudian hari selanjutnya sudah ready barangnya. Saat ini ada dua varian warna. Yakni merah dn silver. Diprediksikan warna silver ini banyak diminati sebab lebih terkesan formal. Sementara, warna merah diprediksikan digemari pengguna wanita," pungkasnya. 

Evander menambahkan, saat ini pengguna sudah bisa melakukan pre-order selama pameran di Galaxy Mall Ground Floor Surabaya mulai dari 16-22 April 2018.

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help