TribunJatim/

Liga Indonesia

Persela Lamongan Vs Bali United, Ajang Pembuktian Kejelian Kedua Asisten Pelatih

aga Persela Lamongan kontra Bali United dalam lanjutan pertandingan pekan keempat Liga 1 2018, Senin (16/4/2018)

Persela Lamongan Vs Bali United, Ajang Pembuktian Kejelian Kedua Asisten Pelatih
http://perselafootball.com
Para pemain Persela Lamongan sedang lakukan latihan 

 TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Laga Persela Lamongan kontra Bali United dalam lanjutan pertandingan pekan keempat Liga 1 2018, Senin (16/4/2018) malam menjadi ajang pembuktian kejelian kedua asisten pelatih, mengingat pada laga tersebut kedua pelatih kepala, Aji Santoso di Persela, dan Widodo C Putro Bali United, keduanya sedang mengikuti pelatihan AFC Pro di Yogyakarta.

Meskipun kedua asisten pelatih tentu sudah mendapatkan wejangan berarti sebelum keberangkatan kedua pelatih kepala, tentu kejelian saat pertandingan berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan natni akan menjadi ujian tersendiri.

Asisten Pelatih Persela, Danur Dara, tidak ingin kekalahan Persela pada ajang sama di tahun sebelumnya kembali terulang di Stadion Surajaya Lamongan.

Baca: BREAKING NEWS - Pegawai Dishub Sidoarjo Tertangkap Sedang Asyik Nyabu

“Kita tentu tidak mau merasakan sakit seperti tahun lalu dengan kekalahan di dua laga, pada pertandingan ini kita harus berjuang mati-matian agar hasil itu tidak terulang lagi,” terangnya.

Tuan rumah, Laskar Joko Tingkir, pada laga kali ini tidak diperkuat dua pemain penting, yaitu sangkapten Birrul Walidain, dan Syahroni, kapten yang merupakan putra daerah Lamongan tersebut tidak bermain karena sedang dalam penyembuhan usai menjalani laga keras kontra PSM Makassar pekan lalu. Sementara Syahroni izin untuk berbulan madu setelah melangsungkan pernikahannya, Sabtu (14/4/2018).

Namun, skuat Laskar Joko Tingkir juga akan diperkuat gelandang mumpuni yang sebelumnya dibekap cedera, yaitu Agung Pribadi, bisa kembali bermainnya Agung menjadikan lini tengah Persela lebih kokoh.

Sementara untuk absennya dua pilar Persela, diakuinya sudah ada penggantinya, dan secara tegas dia menyampaikan bahwa semua pemain sudah siap untuk tampil maksimal guna meraih kemenangan.

“Kami sudah memiliki penggantinya, kami optimis bisa meraih kemenangan pertandingan ini,” ungkap Danur Dara.

Sementara, tim tamu juga tidak mau tinggal diam, Asisten Pelatih Bali United, Eko Purjianto menjelaskan, dia akan mencoba meneruskan tren positif tim Serdadu Tridatu di Lamongan yang di tahun lalu meraih kemenangan.

Halaman
123
Penulis: Khairul Amin
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help