Sambut Bulan Puasa, Hotel Santika Jemursari Surabaya Hadirkan 3 Minuman Baru, Cukup Bayar Segini

Hotel Santika Jemursari melalui Terrace8 Lounge menghadirkan sajian minuman baru: Bathokan Klopo, Green Force Mocktail, dan Milky Dates Smoothies.

Sambut Bulan Puasa, Hotel Santika Jemursari Surabaya Hadirkan 3 Minuman Baru, Cukup Bayar Segini
TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER
Ketiga minuman baru yang dihadirkan Hotel Santika Jemursari melalui Terrace8 Lounge, dari kiri-kanan: Green Force Mocktail, Bathokan Klopo, dan Milky Dates Smoothies. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Hotel Santika Jemursari melalui Terrace8 Lounge menghadirkan sajian minuman baru yakni Bathokan Klopo, Green Force Mocktail, dan Milky Dates Smoothies.

Media Relation Hotel Santika Jemursari, Radinia Pitaramita mengatakan, hadirnya tiga menu minuman baru tersebut melihat kondisi saat ini yang memasuki musim peralihan dari musim hujan menuju musim kemarau.

"Selain itu, memang kami setiap tiga bulan sekali selalu mengeluarkan produk baru. Nah, bulan ini kami mengeluarkan varian minuman," jelasnya di Hotel Santika Jemursari, Senin (16/4/2018).

Menurutnya, selain musim peralihan sebagai latar belakang hadirnya menu minuman baru, juga sebagai bentuk persiapan menyambut bulan puasa mendatang.

Marshanda Curhat Penyesalan Kehilangan Atas Putrinya, Balasan Ben Kasyafani Bikin Netizen Nyesek

Kehadiran minuman baru itu, diharapkan mampu menggenjot penjualan di sektor Food & Baverage (F&B) Hotel Santika Jemursari sebesar 80 persen dari biasanya.

"Melihat bahan-bahannya juga sederhana dan mudah didapat. Kemudian racikannya juga kental dan cocok saat puasa nanti. Jadinya diharapkan ada kenaikan yang signifikan saat bulan puasa nanti," jelasnya.

Radinia menyebut, komposisi penjualan dari F&B masih didominasi oleh makanan, lantaran para pengunjung memang lebih memilih makanan sebagai sajian utama.

"Perbandingannya, untuk makanan sebesar 70 persen, sementara minuman sebesar 30 persen," katanya.

Halaman
12
Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Alga Wibisono
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help