Liga Indonesia

Usai Kejadian Semalam, Pemain Arema FC Merasa Sedih

Insiden yang terjadi pada saat akhir pertandingan Arema FC kontra Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Minggu (15/4/2018)

Usai Kejadian Semalam, Pemain Arema FC Merasa Sedih
TRIBUNJATIM.COM/AYU MUFIDAH KS
Arema FC VS Persib Bandung berakhir ricuh, Minggu (15/4/2018). 

Laporan wartawan TribunJatim Alfi Syahri Ramadana

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Insiden yang terjadi pada saat akhir pertandingan Arema FC kontra Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Minggu (15/4/2018) memang sangat menyedihkan. Tak ayal hal itu membuat pemain merasa terpukul.

Salah satu yang mengungkapkan kesedihanya atas kejadian tersebut adalah stoper Arema FC, Arthur Cunha.

Ia merasa terpukul dan sedih atas kejadian tersebut. Sebab, karena kericuhan tersebut laga tak berlangsung hingga selesai.

Laga sendiri terhenti pada injury time babak kedua atau tepatnya menit 90+2. Saat itu, para penonton memaksa merangsek ke lapangan setelah tidak puas de

Baca: Disebut Netizen Kelewat Seksi, Intip 8 Gaya Nia Ramadhani Nonton Coachella, No 7 Saat Bareng Suami

ngan kinerja pengadil lapangan dan hasil akhir.

Akibat insiden tersebut sekitar 200 penonton harus mendapat perawatan karena mengalami sesak nafas dan mata perih usai terkena gas air mata.

"Saya tidak bisa banyak bicara. Yang jelas saya sangat sedih atas kejadian ini," terangnya kepada Suryamalang, Senin (16/4/2018).

Lebih lanjut, pemain 28 tahun itu mengakui bahwa dirinya bisa memahami kekecewaan penonton yang mayoritas Aremania.

Sebab, dengan hasil yang kurang bagus memang mengecewakan bagi Aremania. Sehingga cukup wajar jika Aremania meluapkan kekecewaanya.

"Saya rasa hal ini lazim terjadi. Di Brazil hal ini juga sering terjadi. Tetapi ini memang sepertinya lebih daripada di Brazil," imbuhnya.

Baca: Disebut Netizen Kelewat Seksi, Intip 8 Gaya Nia Ramadhani Nonton Coachella, No 7 Saat Bareng Suami

Di sisi lain, Arthur Cunha menilai bahwa sejak awal dirinya memang sudah mengira bahwa dirinya sudah mengira bahwa laga menghadapi Persib Bandung akan berlangsung panas. Sehingga dirinya bersyukur sang istri dan putranya tak ikut ke stadion.

"Saya tidak mengajak istri dan anak. Sebab saya sudah mengira sebelumnya bahwa pertandingan akan berjalan pada tensi tinggi," tutupnya.

Penulis: Alfi Syhari Ramadana
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help