Liga Indonesia

Begini Harapan Bali United pada Ilija Spasojevic Usai Berhasil Cetak Gol ke Gawang Persela Lamongan

Striker Bali United, Ilija Spasojevic, membawa timnya terhindar dari kekalahan atas tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya.

Begini Harapan Bali United pada Ilija Spasojevic Usai Berhasil Cetak Gol ke Gawang Persela Lamongan
TRIBUN BALI/RIZAL FANANY
Ilija Spaso, Pemain Bali United mencoba melewati Samuel Reimas, Kiper Perseru Serui dalam pertandingan liga 1 pekan ke-3 di Stadion Dipta,Gianyar, Sabtu (7/4). Bali United ditahan imbang Perseru Serui 1-1. 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Manik Priyo Prabowo

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Striker Bali United, Ilija Spasojevic, membawa timnya terhindar dari kekalahan atas tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan, Senin (16/4/2018).

Pertandingan lanjutan pekan keempat Liga 1 yang berlangsung sengit ini Bali United sempat ketinggalan satu gol di babak pertama.

Kedua tim yang bermain menyerang penuh ini berbuah imbang dengan skor 1-1.

Padahal Persela unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Guntur Triaji pada menit ke-38.

Bali United menyamakan kedudukan via gol yang dicetak oleh striker Ilija Spasojevic pada menit ke-64. Itu merupakan gol perdana Spaso untuk Liga 1 musim ini.

“Saya harap ini menjadi start Spasojevic tuk meningkatkan permainannya bersama Bali United,” harap Eko Purjianto Asisten Pelatih Bali United usai pertandingan.

Eko pun mengungkapkan, semua pemain membutuhkan waktu tuk menunjukkan kwalitasnya.

Begitu juga Spasojevic yang bermain apik dan diakui pelatih Bhayangkara FC sangat peoduktif lantaran hampir setiap pertandingan bisa mencetak gol.

Hanya saja, selama pekan keempat Liga 1 musim 2018 ini pemain naturaisasi kelahiran Yugoslavia ini belum bisa mencetak gol.

“Permainan memang sudah bagus dan saya apresiasi buat mereka. Hanya saja karena padatnya jadwal kami jadi kelelahan,” lanjut Eko.

“Terlebih para pemain memiliki permainan dengan rasa tak ingin kalah itu sangat baik,” lanjut Eko.

Sementara menurut Dias Angga Putra pemain belakang Laskar Tri Datu, permainan bagus baginya sudah diperlihatkan oleh rekan-rekan.

“Allahmdulilah sudah dapat satu poin. Yang terpenting semua rekan-rekan sehat dan tetap baik meski jadwal cukup padat,” tandasnya.

Penulis: Manik Priyo Prabowo
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved