TribunJatim/
Home »

Jatim

Kapolda Jatim Pastikan Cabut SIM Sopir Bus yang Terbukti Ugal-ugalan di Jalan Raya Ngawi-Solo

kecelakaan beruntun terjadi di KM 8-9 Jalan Raya Ngawi-Solo, Desa Soko Kawu, Kedunggalar, Ngawi pada Selasa (17/4/2018) sekitar 12.30 WIB.

Kapolda Jatim Pastikan Cabut SIM Sopir Bus yang Terbukti Ugal-ugalan di Jalan Raya Ngawi-Solo
SURYA/DONI PRASETYO
Bangkai tiga bus jurusan Surabaya-Yogyakarta, bus PO Mira, PO Eka, dan bus PO Sumber Selamat usai terlibat kecelakaan karambol di Ngawi, Selasa (17/4/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Pradhitya Fauzi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Tragedi kecelakaan beruntun yang terjadi di KM 8-9 Jalan Raya Ngawi-Solo, Desa Soko Kawu, Kedunggalar, Ngawi pada Selasa (17/4/2018) sekitar 12.30 WIB masih ditangani kepolisian.

Satu mobil merek Toyota Kijang Innova dan tiga bus terlibat dalam kecelakaan itu.

Ketiga bus itu merupakan Bus Eka dengan plat nomor polisi S 7523 US, Sumber Selamat berplat nomor polisi W 7184 UY, dan Mira dengan plat nomor polisi S 7526 US.

Sedangkan, Satu mobil Innova berplatnomor polisi N 19 DP ditumpangi oleh Wakil Sekretaris DPRD Kabupaten Malang, Helijanti Koentari.

(Melihat Vitalnya Bendung Gerak Sembayat, Mbak Puti akan Kawal Program-program Nasional di Jatim)

Kapolda Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin mengatakan telah menerjunkan personelnya beserta Polres Ngawi untuk mengkroscek ke TKP.

"Terkait kecelakaan bus tiga beruntun itu apa penyebabnya masih dievaluasi oleh Dirlantas saya," terang Machfud pada TribunJatim.com, Selasa (17/4/2018).

Ia menambahkan, dirinya belum menerima laporan secara spesifik.

"Saya masih belum mendapat laporan dari Dirlantas saya yang menuju ke arah TKP, mudah-mudahan nanti bisa ada kesimpulannya, apakah kelalaian atau ugal-ugalan pengemudi bus itu," lanjutnya.

Halaman
12
Penulis: Pradhitya Fauzi
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help