Liga Indonesia

Milomir Seslija: Semua Pemain Adalah Pemain Inti, lalu. . .

Sape Kerrab alias tim a Madura Unitedhingga pekan keempat Liga 1 2018, ada beberapa pemain yang belum mendapatkan kesempatan bermain

Milomir Seslija: Semua Pemain Adalah Pemain Inti, lalu. . .
ISTIMEWA
Pelatih Madura United, Milomir Seslija 

TRIBUNJATIM.COM, MADURA - Sape Kerrab, apalagi hingga pekan keempat Liga 1 2018, ada beberapa pemain yang belum mendapatkan kesempatan bermain sama sekali di tim utama Madura United.

Menurut pelatih asal Bosnia tersebut, semua pemain adalah pemain inti, bukan berarti lebih banyak kesempatan bermain menjadikan dia tim inti.

“Mau bermain 1 menit ataupun lebih banyak, semuanya adalah pemain inti. Karena satu menit dalam pertandingan sangat berharga,” ungkapnya, Selasa (17/4/2018), seperti dimuat laman resmi Madura United.

Baca: Haruna Soemitro: Tindakan Gonzales Adalah Pelanggaran Kontrak Serius

Bahkan, pelatih berumur 53 tahun tersebut mengungkapkan, sudah banyak bukti, sebuah tim bisa menang ataupun kalah hanya dalam hitungan detik, sehingga setiap waktu dalam pertandingan sangat berharga.

“Dan ingat, beberapa pertandingan yang mengalami kekalahan atau menang justru dalam hitungan detik sebelum pertandingan selesai,“ terang Milo.

Mantan pelatih Arema FC tersebut bersyukur, semua pemain Madura United memiliki karakter yang sangat beragam, sehingga dia bisa memiliki banyak opsi untuk meramu strategi permainan.

Baca: Polisi Cokok 2 Pelaku Penganiaya Bonek Hingga Tewas, Terungkap Caranya Habisi Nyawa Korban

“Pemain saya bagus-bagus, semua memiliki karakter yang berbeda-beda. Ini bisa membuat saya mudah melakukan rotasi,” pungkas Milo.(Surya/Khairul Amin).

Penulis: Khairul Amin
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help