Terkuak, Ternyata Ini Sosok Mayat Misterius di Kencong Jember

Identitas mayat dapat diungkap, berdasarkan penyelidikan Polsek Kencong dan dibantu oleh tim Resmob Jember Barat Polres Jember

Terkuak, Ternyata Ini Sosok Mayat Misterius di Kencong Jember
Ilustrasi Mayat Mengambang 

TRIBUNJATIM.COM, JEMBER - Akhir sebuah misteri sosok mayat yang ditemukan di sungai santer di Kencong itu akhirnya terungkap.

Identitas mayat dapat diungkap, berdasarkan penyelidikan yang telah dikantongi pihak Polsek Kencong dan dibantu oleh tim Resmob Jember Barat Polres Jember.

Hal tersebut diketahui berdasarkan informasi dari AKP Saidi selalu Kapolsek Kencong dikonfirmasi melalui WhatsApp Selasa pagi (17/4/2018).

"Korban adalah Iswatul Hasanah warga Tanggul Wetan yang hilang sekitar dua hari," terang Kapolsek Kencong.

Baca: 10 Foto Bukti Yuni Shara Emang Awet Muda, Pesonanya Nggak Luntur, No 9 Bikin Hati Adem!

Adapun nama korban yaitu Iswatul Hasanah Umur 29 warga Dusun Krajan Rowo Tapen, Desa Tanggul wetan, Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember, Jawa Timur, yang hilang sekitar 2 hari lalu tepatnya tanggal (14/4/2018) Sabtu pagi.

Terkait kronolongi, Juhri selaku perangkat Desa Kencong menuturkan, pada saat sabtu pagi itu korban bersama ibunya akan buang hajat di sungai.

Karena korban mengeluh sakit perut. Akhirnya korban diantarkan untuk buang hajat kemudian di tinggal.

Namun setelah lama tidak muncul, ibu korban langsung mencari namun yang bersangkutan tidak ditemukan.

Pihak Keluarga sudah berusaha mencari dan menginfokan di beberapa media sosial namun hasilnya nihil.

Baca: Bangga! Gunung Rinjani Ditetapkan sebagai Geopark Dunia oleh Unesco

Akhirnya korban ditemukan pada hari Senin, ciri-ciri korban memakai baju sama seperti awal dia hilang entah kemana. Yaitu baju dalaman lorek dan baju oblong merah.

Berdasarkan informasi terkuaknya mayat penemuan mayat itulah, akhirnya pihak perangkat Desa Tanggul Wetan, Kecamatan Tanggul bernama Juhri mengatakan jika itu memang benar warganya.

"Itu memang warga Tanggul Wetan, berdasarkan identifikasi dan koordinasi Polisi mayat berhasil diungkap," pungkas Juhri. (Erwin Wicaksono)

Penulis: Erwin Wicaksono
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help