Bank Sampoerna Gelar Gerebek Pasar di Pasar Citra Niaga Jombang

Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati, menggelar gerebek pasar di Pasar Citra Niaga Jombang, Jumat (27/4/2018).

Bank Sampoerna Gelar Gerebek Pasar di Pasar Citra Niaga Jombang
Surya/Sutono
Kepala Koperasi simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati M Aris (kanan) secara simbolis menyerahkan alat kebersihan kepada Kepala Dinas Perdagangan Jombang, Masduqi (kiri) menandai Gerebek Pasar yang digelar Bank Sahabat Sampoerna di Pasar Citra Niaga Jombang. 

 TRIBUNJATIM.COM, JOMBANG - PT Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) bekerjasama dengan unit usaha binaannya, Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati, menggelar gerebek pasar di Pasar Citra Niaga Jombang, Jumat (27/4/2018).

Kegiatan yang ditunjang dana corporate social responsibility (CSR) Bank Sampoerna ini bertujuan meningkatkan hubungan baik dengan pengelola pasar dan pedagang serta melestarikan keberadaan pasar tradisional, serta menjaga agar pasar tradisional selalu bersih.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Perdagangan Jombang Masduqi, Kepala Cabang Bank Sampoerna Surabaya Hendra Setiawan, Coverage Head KSP Sahabat Mitra Sejati Wilayah Jawa dan Bali Deddy Irja Pratama, Kepala KSP Sahabat Mitra Sejati Jombang M Aris.

Dalam kerjasama tersebut, Bank Sampoerna bersama KSP Sahabat Mitra Sejati sebagai salah satu bentuk sinergi bisnis dalam wadah Sampoerna Financial Group (SFG).

Baca: Tersangka Pabrik Miras Ngadiluwih Diboyong ke Polres Kediri

“Kami gelar acara ini agar lingkungan pasar kian bersih, sehingga para pengunjung pasar lebih merasa nyaman untuk berbelanja di Pasar Tradisional seperti Pasar Citra Niaga ini,” ujar Hendra di sela kegiatan.

Menurutnya, Bank Sampoerna selalu mengedepankan sektor UMKM dan berusaha memberikan perhatian serta banyak kemudahan bagi pelaku usaha kecil dan menengah, dimana salah satunya yaitu menjalin hubungan baik dengan pengelola pasar maupun dengan para pedagang di lingkungan pasar.

Oleh sebab itu, Bank Sampoerna ingin menjadikan pasar tradisional yang selalu bersih dan nyaman untuk melakukan segala aktifitasnya di pasar.

“Dengan dukungan dari KSP SMS diharapkan dapat memberikan manfaat optimal dalam menjaga pertumbuhan yang berkelanjutan,” tukas Hendra.

Coverage Head KSP Sahabat Mitra Sejati Wilayah Jawa dan Bali Deddy Irja Pratama mengungkapkan, sinergi bisnis dan kegiatan antara KSP Sahabat Mitra Sejati dan Bank Sampoerna secara konsisten terus dilakukan agar dapat saling berkontribusi dalam peningkatan kinerja masing-masing.

Baca: 4 Pengakuan Setya Novanto Saat Sidang usai Divonis 15 Tahun, Romantis dengan Istri hingga Gaptek

Deddy Irja berharap, jika lingkungan pasar bersih, pembeli bertambah banyak, sehingga transaksi keuangan semakin beragam.

Di sinilah KSP Sahabat Mitra Sejati dan Bank Sampoerna dapat berperan melayani dan menjembatani para pedagang agar lebih mengembangkan usahanya.

Sebagai informasi, jumlah jaringan kantor Bank Sampoerna yang berpusat di Gedung Sampoerna Strategic Square Jakarta mencapai 20 cabang, yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

Seperti Jakarta (6 kantor), Medan, Pekanbaru, Palembang, Makassar, Samarinda, Bandung, Surabaya, Palopo, Rantau Prapat, Sorong, Jayapura dan Tugu Mulyo. Sedangkan KSP Sahabat Mitra Sejati sudah memiliki 120 jaringan kantor cabang di seluruh Indonesia.(Surya/Sutono)

Penulis: Sutono
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help