Buka Rute Baru, Kini Lion Air Layani Penerbangan Langsung dari Surabaya ke Tiongkok

Lion Air membuka rute baru dari Surabaya melalui Bandara Internasional Juanda menuju Tiongkok.

Buka Rute Baru, Kini Lion Air Layani Penerbangan Langsung dari Surabaya ke Tiongkok
ISTIMEWA
Ilustrasi Lion Air 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Pipin Tri Anjani

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Maskapai Lion Air kembali membuka rute baru.

Kali ini, Lion Air membuka rute baru dari charter menuju salah satu kota di Tiongkok yang merupakan Ibu Kota Provinsi Hainan, yaitu Haikou.

Berdasarkan rilis yang diterima TribunJatim.com, Kamis (26/4/2018), rute tersebut akan mulai dilayani dari Surabaya melalui Bandara Internasional Juanda menuju Bandar Udara Internasional Meilan Haikou dan sebaliknya pada 27 April 2018.

Setahun Silam Terkubur Longsor, Kerangka Warga Ponorogo Ditemukan secara Tak Sengaja

Lion Air akan beroperasi pada destinasi ini satu kali penerbangan di setiap minggunya menggunakan pesawat jenis Boeing 737-900 ER untuk mengangkut sekitar 200 pelanggan.

Adapun jadwal keberangkatan dari Bandara Internasional Juanda pada 17.40 WIB dan tiba di Haikou pada 23.45 waktu setempat dengan nomor penerbangan JT 2661 yang akan diterbangkan di setiap hari Jumat.

Sedangkan penerbangan sebaliknya akan diterbangkan pada setiap hari Sabtu dengan jadwal keberangkatan dari Haikou pada 00.55 waktu setempat dan tiba di Surabaya pada 05.00 WIB dengan nomor penerbangan JT 2660.

Hal ini kembali terlaksana atas kerja sama Lion Air Group bersama dengan Hainan United Airlines Travel Group Co.Ltd untuk membawa warga Indonesia melalui Surabaya agar dapat berkunjung dan berlibur menuju salah satu kota di Tiongkok yaitu Haikou.

Arema FC vs Persipura - Striker Rivaldi Bawuo Siap Jebol Gawang Mutiara Hitam

Halaman
12
Penulis: Pipin Tri Anjani
Editor: Agustina Widyastuti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help