Piala Indonesia 2018

Dipercaya Jadi Kapten MU Tim Dilaga Perdana Piala Indonesia, Ini Komentar Nuriddinov Davronov

Ada pemandangan berbeda di laga perdana Madura United di ajang Pialan Indonesia 2018 kala tandang ke markas Persibo Bojonegoro

Dipercaya Jadi Kapten MU Tim Dilaga Perdana Piala Indonesia, Ini Komentar Nuriddinov Davronov
surya/khairul amin
Para pemain Madura United sedang latihan di Stadion Gelora 10 Nopember Surabaya. 

 TRIBUNJATIM.COM, MADURA - Ada pemandangan berbeda di laga perdana Madura United di ajang Piala Indonesia 2018 kala tandang ke markas Persibo Bojonegoro, Selasa sore (8/5/2018) di Stadion Letjen H. Soedirman.

Pasalnya, dipertandingan yang berkesudahan untuk kemenangan Laskar Sape Kerrab dengan skor akhir agregat 4:2 tersebut, muncul satu kapten baru, yaitu Nuriddinov Davronov.

Sebelumnya, pemain berkebangsaan Tajikistan tersebut belum pernah sekalipun dinobatkan menjadi kapten tim, meski dibeberapa kali pertandingan ajang Liga 1 2018 tampil sebagai pemain starter.

Sehingga pengalaman menjadi kapten pertama kali bagi pemain yang akrab di sapa Nura tersebut menyimpan kesan tersendiri. Seperti dikutip dari laman resmi Madura United, Nura merasa senang dengan peran baru tersebut.

Baca: Jelang Ramadan, Bonek dan Banser Bersih-bersih Masjid dan Makam di Sidoarjo

“Saya tidak tau, sebelum pertandingan tiba-tiba dia (Haruna Soemitro, red) menunjuk saya menjadi kapten. Awalnya saya takut,” ungkap Nura, Rabu (9/5/2018).

Meskipun tampil sebagai kapten tim, dipertandingan perdana Piala Indonesia 2018 tersebut, Nura tidak tampil penuh selama 90 menit akibat cedera, dia ditarik keluar dimenit ke-53, digantikan gelandang lincah lain, Slamet Nurcahyo.

Baca: Ada 3 Orang Napi Teroris, Lapas Lamongan Tak Perlu Tambah Personil Keamanan

Namun demikian, kesan menjadi kapten tim bagi dirinya adalah pengalaman yang luar biasa, dia sangat berterimakasih pada tim yang telah mempercayakan hal tersebut.

“Terimakasih pak Haruna yang sudah percaya kepada saya, terimakasih kepada semua pemain yang percaya juga kepada saya menjadi kapten. Saya sangat bahagia,” pungkasnya. (Surya/Khairul Amin).

Penulis: Khairul Amin
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved