Home »

Techno

» News

Schneider Electric Indonesia Digaet PLN Jadi Mitra Penyedia Perangkat UPS ASIAN GAMES 2018

Schneider Electric Indonesia, ditunjuk PLN sebagai mitra penyedia perangkat UPS dalam ASIAN GAMES di Stadion GBK, Jakarta.

Schneider Electric Indonesia Digaet PLN Jadi Mitra Penyedia Perangkat UPS ASIAN GAMES 2018
ISTIMEWA
Schneider Electric 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Perusahaan global dalam transformasi digital di pengelolaan energi dan otomasi, Schneider Electric Indonesia, ditunjuk PLN sebagai mitra penyedia perangkat Uninterruptible Power Supply (UPS).

Penunjukkan ini untuk menjaga ketersediaan listrik di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, sepanjang penyelenggaraan ASIAN GAMES 2018 yang akan berlangsung pada tanggal 18 Agustus-2 September 2018.

10 Potret Gemas Kim Yulhee LABOUM, Calon Istri Minhwan FT ISLAND yang Hamil Duluan

Country President Schneider Electric Indonesia, Xavier Denoly mengatakan, pihaknya bakal mengerahkan sebanyak 6 unit MGE Galaxy 7000 500 kVA dan 18 unit Easy UPS 3S 30 kVA.

"Hal ini sebagai bagian dari strategi PLN untuk memastikan penyelenggaraan ASIAN GAMES 2018 berjalan dengan lancar dan aman tanpa terkendala gangguan listrik," ujarnya melalui keterangan resminya, Kamis (10/5/2018).

Sudah Pensiun, Emiri Okazaki Blak-blakan Ungkap 3 Alasan Wanita Jepang Ingin Jadi Aktris Film Dewasa

Menurutnya, MGE Galaxy 7000 500kVA bisa menyediakan solusi daya listrik yang cocok untuk lingkungan yang berisiko tinggi dengan skala operasional menengah hingga besar.

Tidak hanya itu, MGE Galaxy 7000 500kVA dapat dengan mudah ditambahkan kapasitasnya untuk memberikan cadangan waktu yang lebih lama.

"Dengan demikian produk ini menjadi sangat tepat untuk digunakan di perhelatan akbar, seperti ASIAN GAMES ini," ujar Xavier.

Fakta Terbaru Kerusuhan Mako Brimob Kelapa Dua, 5 Polisi Meninggal dan Masih Ada Bayi Belum Keluar

MGE Galaxy 7000 500 kVA dan Easy UPS 3S 30 kVA merupakan satu di antara produk UPS unggulan Schneider yang memastikan peralihan daya listrik secara otomatis tanpa jeda.

Yaitu, dengan tingkat efisiensi penggunaan hingga 94,5 persen berkat dukungan double conversion mood dan hingga 99 persen dengan ECO-mode.

Meski Rizky Febian Posting Foto Tersenyum, Semua yang Tampak di Matanya Tetap Tak Bisa Berbohong

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Alga Wibisono
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help