Home »

Jatim

Pilgub Jatim 2018

Di Situbondo, Khofifah Sapa Sopir dan Penumpang Bus di Terminal Besuki

Khofifah Indar Parawansa menyapa para sopir bus dan penumpang angkutan di Terminal Besuki Kabupaten Situbondo

Di Situbondo, Khofifah Sapa Sopir dan Penumpang Bus di Terminal Besuki
(Surya/Fatimatuz zahroh)
Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 1 Khofifah Indar Parawansa menyapa para sopir bus dan penumpang angkutan antar kota dalam provinsi di Terminal Besuki, Kabupaten Situbondo, Sabtu (12/5/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, SITUBONDO - Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 1 Khofifah Indar Parawansa menyapa para sopir bus dan penumpang angkutan antar kota dalam provinsi di Terminal Besuki, Kabupaten Situbondo, Sabtu (12/5/2018).

Khofifah menyapa satu persatu penumpang yang mengarah ke Banyuwangi tersebut. Sembari bersalam, tak lupa Khofifah juga meminta doa dan dukungan.

"Mohon doanya ya Bu. Jangan lupa nanti nyoblos nomor 1 ya," kata Khofifah.

Niat bersapa dan kampanye di Terminal Besuki tersebut disambut baik oleh para penumpang bus. Begitu Khofifah bersama Musisi Jalanan masuk ke dalam bus lengkap dengan nyanyian lagu Wis Wayahe, para penumpang kompak ikut nyanyi bareng.

Sejumlah penumpang juga berebut untuk selfie bareng dengan wanita yang dua kali menjadi menteri negara itu. Yakni Menteri Pemberdayaan Perempuan di kabinet Presiden RI ke 4 Abdurrahman Wahid, serta Menteri Sosial di kabinet Presiden Joko Widodo.

Baca: Bareng Lucinta Luna di Karma ANTV, Reaksi Tak Biasa Roy Kiyoshi Bikin Syok Netizen, Lihat Tangannya

Bahkan penumpang dari luar bus yang dimasuki Khofifah juga ikut turun dan naik ke bus yang dimasuki Khofifah.

"Saya doakaan menang Bu. Semoga sukses dan lancar," kata Catur Hasnah, salah satu penumpang.

Wanita asli Besuki ini berharap Khofifah bisa menjadi pemimpin Jawa Timur. Menurunya keberadaan gubernur Jawa Timur perempuan sangat dibutuhkan.

"Bu Khofifah itu perempuan. Saya perempuan mendukung Bu Khofifah," ucapnya.

Baca: Gareth Bale Atlet Terkaya se-Britania Raya, Tapi 4 Pemain Manchester United Mendominasi

Dalam nawa bhakti satya sembilan program prioritas yang ingin dibhaktikAn Khofifah - Emil dalam Pilgub Jawa Timur ini terdapat program untuk pengembangan terminal.

Yaitu Jatim Akses yang di jabarkan melalui perbaikn infrastruktur terminal. Termasuk untuk pembangunn jalan untuk kelancaraan transportasi. (Saurya/Fatimatuz zahroh)

Penulis: Fatimatuz Zahroh
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help