Pilgub Jatim 2018

Program Gus Ipul-Mbak Puti Dinilai Linier dengan Nawacita Jokowi, Projo Kian Mantab Kawal Kemenangan

Dukungan organisasi relawan pendukung Presiden Joko Widodo, Projo, kepada Pasangan Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno semakin mantap.

Program Gus Ipul-Mbak Puti Dinilai Linier dengan Nawacita Jokowi, Projo Kian Mantab Kawal Kemenangan
TRIBUNJATIM.COM/SOFYAN ARIF CANDRA SAKTI
Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Dukungan organisasi relawan pendukung Presiden Joko Widodo, Projo (Pro-Jokowi), kepada Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno semakin mantap.

Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi, mengatakan sebagai bentuk keseriusan Projo mengawal kemenangan Gus Ipul-Mbak Puti, seluruh relawan Projo terus bergerak di berbagai kabupaten/kota di Jawa Timur untuk mensosialisasikan program serta keunggulan Gus Ipul dan Mbak Puti ke seluruh lapisan masyarakat.

Selain berdialog dengan warga, sarana sosialisasi juga dilakukan melalui sejumlah kegiatan sosial seperti bakti sosial dan pengobatan.

Baca: Jalankan Instruksi Ulama, Kiai dan Ibu Nyai se-Kota Malang Kompak Menangkan Gus Ipul-Mbak Puti

“Kami optimistis, dengan bahu-membahu bersama seluruh kalangan, Gus Ipul dan Mbak Puti akan memenangkan Pilgub Jatim secara bermartabat melalui proses demokrasi yang menggembirakan rakyat,” ujar Budi di Surabaya, Jumat (11/5/2018).

Ada beberapa faktor kenapa Projo mendukung Gus Ipul dan Mbak Puti.

Menurut Budi, program-program yang diusung Gus Ipul-Mbak Puti sangat linier dan tersinkronisasi dengan pelaksanaan Nawacita Presiden Joko Widodo.

Dan hal tersebut tidak dimilki pasangan lain.

Baca: Poin Penting Mbak Puti dari Temu Kangen dan Konsolidasi Barisan Soekarnois dengan Guntur Soekarno

“Kami sudah mempelajari visi, misi, serta agenda kerja dua pasangan calon yang berlaga di Pilgub Jatim, yaitu Gus Ipul-Mbak Puti dan Bu Khofifah yang berpasangan dengan Pak Emil. Setelah kami analisis, program-program Gus Ipul dan Mbak Puti lebih mampu menyelesaikan problem masyarakat, lebih sesuai dengan Nawacita Presiden Jokowi,” ujarnya.

Dia mencontohkan, kebijakan pendidikan gratis SMA/SMK yang akan diambil Gus Ipul-Puti menunjukkan keberpihakan mereka kepada rakyat.

Halaman
12
Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help