Pilgub Jatim 2018

Solidkan Barisan, Khofifah Lakukan Konsolidasi Dengan Relawan Baguss

Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut satu, Khofifah Indar Parawansa lakukan konsolidasi dengan relawan.

Solidkan Barisan, Khofifah Lakukan Konsolidasi Dengan Relawan Baguss
ISTIMEWA
Calon gubernur Jawa Timur nomor urut satu, Khofifah Indar Parawansa lakukan konsolidasi dengan relawan Baguss 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aqwamit Torik

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut satu, Khofifah Indar Parawansa lakukan konsolidasi dengan relawan Baguss (Barisan Gus Solah), untuk matangkan strategi menjelang coblosan.

Konsidasi yang sekaligus silaturrahmi yang digelar di Surabaya, Jawa Timur, Senin (14/5/2018).

Dalam konsolidasi itu, turut hadir sejumlah kiai dari Jawa Timur, di antaranya KH Asep Saipudin Chalim Mojokerto, KH Tobib Tabroni, KH Adnan Syarif, KH Marsyam Ibad dan KH Kholid.

Selain untuk memantapkan strategi juga untuk mengamankan suara yang diperoleh agar bisa membawa kemenangan untuk Khofifah.

Terungkap, Bom yang Diledakkan di Surabaya dan Sidoarjo Ternyata Sama dan Andalan Teroris ISIS )

"Saya ingin mengajak, suara yang sudah dikumpulkan. berbagai ikhtiar yang sudah dilakukan jangan sampai masuk kantong bolong," kata Khofifah.

Sekretaris tim Baguss, Fikri Ali mengatakan siap memangakn pasangan Khofifah-Emil. Fikri menuturkan relawan Baguss saat ini sudah tersebar ke berbagai wilayah

"Ini kemajuan dari tim bagus. Bahwa tim bagus sudah korda di daerah-daerah. Kami siapkan, kami akan lakukan strategi-strategi khusus," ucapnya.

Relawan Baguss, dikatakannya terus bergerakn menyosialisasikan program Khofifah-Emil. Relawan yang tergabung dari alumnus Pesantren Tebu Ireng ini menegaskan solid untuk memenangkan paslon nomor satu.

5 Fakta di Balik Pelaku Teror Bom Polrestabes Surabaya, Ada Hubungan dengan Pengeboman di 3 Gereja )

"Mudah-mudahan harapan kami kami akan tetap bergerak. Kami solidkan sampai ke bawah. Insyaallah demi menjaga marwah ini adalah bentuk khidmat kami kepada umat untuk menjadikan bu Khofifah menjadikan Gubernur," pungkasnya.

Penulis: Aqwamit Torik
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help