Pilgub Jatim 2018

Sambut Bulan Ramadan, Khofifah - Emil Ajak Relawannya dan Semua Masyarakat Kampanye Bersih

Menyambut bulan suci Ramadan, pasangan calon nomor urut satu, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak ajak ini.

Sambut Bulan Ramadan, Khofifah - Emil Ajak Relawannya dan Semua Masyarakat Kampanye Bersih
Istimewa
Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak menggelar istigasah dan selawat bersama ribuan warga Madura di Kabupaten Bangkalan, Jumat (27/4/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aqwamit Torik

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Menyambut bulan suci Ramadan, pasangan calon nomor urut satu, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak ajak para relawan dan masyarakat untuk berpolitik secara bersih.

Hal itu diungkapkan oleh Juru Bicara Khofifah - Emil, Zahrul Azhar Asad atau yang akrab disapa Gus Hans, saat berada di Posko rumah Aspirasi Khofifah- Emil di Surabaya.

"Alhamdulillah track record selama kampanye, kami tidak pernah melakukan hal yang bersifat kampanye hitam kepada pasangan calon lain," ujarnya dalam rilis yang diterima TribunJatim.com, pada Rabu (16/5/2018).

Gus Hans menilai, jika para relawan dari kubu sebelah terus-terusan melakukan kampanye negatif, maka akan menjatuhkan derajat dari calon yang didukungnya.

Gus Hans menambahkan, meskipun pihaknya tidak pernah melakukan negatif campaign, namun dari segi tren elektabilitas, Khofifah - Emil bisa menyalip pasangan calon nomor urut dua.

Di Pasar Ngopak Khofifah Kampanye Coblos Jilbab Putih )

"Yang terbaru survey CSIS menempatkan pasangan Khofifah-Emil unggul 15,8 persen dari pasangan sebelah (Gus Ipul - Puti)," tambahnya.

Pengasuh pondok pesantren Queen Al Azhar Darul Ulum Jombang ini menceritakan kalau Paslon nomor urut satu sering mendapat serangan kampanye hitam dari berbagai bentuk dan arah.

Bahkan, Gus Hans menilai video kampanye hitam itu dibuat secara serius bahkan sampai diiklankan di Youtube.

"Ini kan berarti mereka niat," imbuhnya.

Halaman
12
Penulis: Aqwamit Torik
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help