Liga Indonesia

Jalani Laga di Bulan Ramadan, Slamet Nurcahyo : Puasa Jalan, Kerja Jalan, Karena Semua Ibadah

Namun demikian, hal tersebut diungkapkan t gelandang skuat Madura United Slamet Nurcahyo bukan sebuah halangan untuk terus

Jalani Laga di Bulan Ramadan, Slamet Nurcahyo : Puasa Jalan, Kerja Jalan, Karena Semua Ibadah
TribunJatim/Dya Ayu
Slamet Nurcahyo, Playmaker Madura United saat menjalani latihan di Stadion Gelora Bangkalan. 

TRIBUNJATIM.COM, MADURA - Menjalani pekan kesembilan Liga 1 2018, menjadi tantangan tersendiri bagi setiap pemain, pasalnya dari pekan tersebut hingga lima pekan kedepan, mereka harus menjalani laga di Bulan Ramadan.

Namun demikian, hal tersebut diungkapkan t gelandang skuat Madura United Slamet Nurcahyo bukan sebuah halangan untuk terus menjalani laga dengan maksimal.

Menurut gelandang skuat Madura United itu, sebagaimana dikutip di laman resemi klub, puasa jangan sampai dijadikan alasan untuk tidak bekerja, justru sebaliknya, puasa sambil bekerja akan menjadapatkan pahala yang berlipat ganda.

“Puasa bukan menghalangi orang untuk bekerja. Apalagi, kami juga lebih banyak akan jalani latihan pada malam hari,” terangnya, Kamis (17/5/2018).

Baca: Dualisme Kepemimpinan, DPC PPP Lamongan Ngaplo Tak Bisa Ambil Dana Banpol

Bagi pemain berumur 34 tahun tersebut, menjalani kompetisi di Bulan Ramadan bukan hal baru, karena sepanjang karier sepakbolanya sudah sering menjalani laga di Bulan Ramadan.

Laga pekan kesembilan, kala skuat Laskar Sape Kerrab tandang ke markas Persipura Jayapura, Sabtu malam (19/5/2018), menjadi laga pertama Madura United di Bulan Ramadhan.

“Terpenting, puasa jalan, kerja jalan, karena semuanya adalah ibadah,” pungkas pemain yang berasal dari Jember, Jawa Timur tersebut. (Surya/Khairul Amin).

Penulis: Khairul Amin
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved