Liga Indonesia

Jalani Laga Malam Hari Melawan Persipura, Pelatih MU Komentar Seperti ini

Madura United tandang ke markas Persipura Jayapura, Sabtu malam (19/5/2018) di Stadion Mandala Jayapura

Jalani Laga Malam Hari Melawan Persipura, Pelatih MU Komentar Seperti ini
surya/khairul amin
Para pemain Madura United sedang latihan di Stadion Gelora 10 Nopember Surabaya. 

TRIBUNJATIM.COM, JAYAPURA - Jalani laga malam hari, kala Madura United tandang ke markas Persipura Jayapura, pada laga pekan kesembilan, Liga 1 2018, Sabtu malam (19/5/2018) di Stadion Mandala Jayapura, diakui pelatih Madura United, Milomir Seslija, ada keuntungan tersendiri bagi timnya.

Utamanya, kemungkinan untuk memenangkan laga lebih besar, mengingat saat bermain siang, Persipura selalu tampil maksimal.

“Karena Persipura adalah raja apabila dimainkan di siang hari,” terang mantan pelatih Arema tersebut, Jumat (18/5/2018).

Hingga pekan kedelapan, Liga 1 2018, Persipura selalu tampil siang hari, hanya dipertandingan terakhir kala tandang ke markas Persib Bandung saja, Boas Solossa dan kawan kawan bermain malam.

Baca: Pelatih Madura United Sebut Puasa Jadi Kekuatan Tambahan Para Pemain Lawan Persipura

Sementara itu, di empat laga kandang yang selalu berhasil dimenangkan pasukan Mutiara hitam, kesemuanya juga selalu bermain siang, yaitu mengalahkan Persela dengan skor 2-1, mengungguli PS Tira 2-0, mengandaskan Mitra Kukar 2-1, dan menuntaskan perlawanan Borneo dengan hasil akhir 2-0.

Diuntungkan dari jadwal tersebut, Milo berharap skuat asuhannya bisa berbuat banyak dipertandingan besok malam.

“Saya senang pertandingan digelar di malam hari, dengan begitu kita berpeluang besar bisa memenangkan pertandingan. Semoga kita bisa berbuat banyak dipertandingan besok,” tambahnya.

Milo juga memastikan, pertandingan besok adalah pertandingan yang menarik, karena kedua tim sama-sama memiliki kualitas.

“Pertandingan besok melawan Persipura adalah kesempatan yang baik, akan menjadi pertandingan yang menarik, Persipura adalah tim baik di sepakbola Indonesia,” ungkap Milo.

Apalagi hingga pekan kedelapan, skuat Laskar Sape Kerrab tampil baik dan berhasil menduduki puncak klasemen dengan raihan lima kemenangan, satu kali imbang, dan dua kekalahan.

Baca: Lamongan Punya Sejarah, AKBP Feby Tak Ingin Sel Aktif JAD Muncul Lagi, ini Yang Dilakukan

Sementara tim tamu, Persipura Jayapura berada di peringkat tiga klasemen sementara dengan raihan 14 poin, memiliki poin sama dengan PSM Makassar yang berada di peringkat dua.

“Hingga pekan ini kami sudah melewati laga dengan baik, semoga dipertandingan nanti, timnya bisa mempertahankan itu dan bisa tampil fantastik untuk meraih poin,” pungkasnya. (Surya/Khairul Amin).

Penulis: Khairul Amin
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help