Semarak Ramadan

Maksimalkan Penjualan Selama Ramadan, Honda Surabaya Center Beri Program Promo Spesial Mudik

Selama bulan Ramadan hingga Hari Raya Idul Fitri, Honda Surabaya Center (HSC) main dealer resmi mobil Honda.

Maksimalkan Penjualan Selama Ramadan, Honda Surabaya Center Beri Program Promo Spesial Mudik
TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER RACHMAWATI
Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center, Wendy Miharja disela acara Honda Media Breakfasting 2018 di Carnivor Surabaya, Selasa (22/5/2018). 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Selama bulan Ramadan hingga Hari Raya Idul Fitri, Honda Surabaya Center (HSC) main dealer resmi mobil Honda wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara akan memaksimalkan penjualannya melalui beberapa program khusus.

Setelah meluncurkan program undian Berkah Ramadan pada April lalu, HSC kembali memberikan tambahan program promo spesial bagi konsumen yang akan melakukan mudik selama Mei dan Juni 2018.

President Director HSC, Ang Hoey Tiong mengatakan, momen mudik Lebaran menjadi salah satu momen yang paling ditunggu masyarakat setiap tahunnya.

Honda DBL East Java Series 2018, SMAN 1 Surabaya Ingin Perbaiki Poin agar Tak Lagi Terdegradasi )

Sebab, pada momen itu juga sekaligus mendorong kebutuhan masyarakat akan mobil keluarga yang tangguh dan efisien seperti New Honda Mobilio dan New Honda BR-V. 

"Melalui program mudik cermat pakai Honda baru, kami menjawab kebutuhan keluarga dalam persiapan mudik Lebaran nanti. Kami berharap berbagai program penjualan menarik yang kami berikan dapat memberikan keuntungan bagi konsumen," tutur Ang pada acara Honda Media Breakfasting di Carnivor, Surabaya, Selasa (22/5/2018).

Selain itu, lanjut Ang, harapannya melalui program mudik juga dapat meningkatkan daya beli serta penjualan mobil HSC di semester pertama tahun ini.

Baru Saja Dilaunching di Surabaya, Yuk Intip Spesifikasi All New Honda Vario 150 dan 125 )

"Program mudik ini menawarkan beragam pilihan paket finansial ringan dan menguntungkan konsumen selama melakukan pembelian di bulan Ramadan," lanjutnya lagi.

Di antaranya, gratis asuransi all risk dan bunga 0 persen selama dua tahun untuk Honda Mobilio dan BR-V. 

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help