Bagikan Takjil Gratis, HIPMI Gresik Juga Tularkan Jiwa Usaha ke Anak Muda

Hipmi Gresik mengadakan bagi takjil kepada para masyarakat di Jalan Veteran Gresik, Kamis (24/5/2018).

Bagikan Takjil Gratis, HIPMI Gresik Juga Tularkan Jiwa Usaha ke Anak Muda
istimewa
HIPMI Gresik bagi-bagi takjil 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Hipmi Gresik mengadakan bagi takjil kepada para masyarakat di Jalan Veteran Gresik, Kamis (24/5/2018).

Ada sekitar 500 paket takjil yang dibagikan mayoritas kepada pengendara yang baru pulang kerja.

"Kami mengapresiasi pekerja yang masih semangat berpuasa walaupun mereka bekerja hingga menjelang waktu berbuka, bahkan terkadang sudah adzan maghrib pun mereka masih dalam perjalanan untuk pulang ke rumah,"kata Septrianto Maulana, Sekretaris Umum HIPMI Gresik dalam rilis yang diterima TribunJatim.com, Kamis (24/5/2018).

Menurut Septrianto, Hipmi yang merupakan kumpulan pengusaha muda di Gresik itu sangat peduli terhadap lingkungan sekitar.

Baca: Dua Pengguna Sabu Asal Kedung Pengkol Surabaya Dibekuk Tim Anti Bandit Polsek Sukomanunggal

Mereka terus bergerak agar banyak manfaat yang bisa dirasakan khususnya bagi masyarakat Gresik.

Selain bagi takjil, di acara tersebut juga digunakan sebagai ajang promosi atau pengenalan Hipmi Gresik kepada masyarakat luas.

Hipmi Gresik ingin menularkan virus  jiwa pengusaha bagi kalangan pemuda.

Sedangkan bagi masyarakat yang sudah punya usaha, lalu ingin langsung bergabung untuk menjadi anggota bisa daftar secara on the spot pada acara tersebut.

HIPMI Gresik dengan senang hati membuka kesempatan seluas-luasnyanya kepada anak2 muda Gresik untuk menjadi anggota, dan berkolaborasi bersama untuk menumbuhkan potensi ekonomi di Kabupaten Gresik.

"Banyak anak muda yang sudah mulai merintis usaha di Gresik tapi mereka bingung mencari wadah untuk sharing tentang dunia usaha disinilah kami hadir untuk memberikan solusi agar usaha yang dijalankan bisa terus berkembang,"ucap Septrianto

Penulis: Januar Adi Sagita
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help