Persebaya

Madura United Vs Persebaya, Drama Empat Gol Saat Laga Derbi Suramadu

Keempat gol itu tercipta pada babak pertama yang di cetak lebih dulu oleh Madura United dari sundulan Alberto.

Madura United Vs Persebaya, Drama Empat Gol Saat Laga Derbi Suramadu
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Kiper Persebaya Miswar saat berusaha menghalau umpan pemian Madura United 

Laporan Wartawan Tribunjatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Derbi Suramadu antara Madura United dengan Persebaya di Stadion Gelora Ratu Pamelingan berakhir sama kuat dengan skor 2-2, pada Jumat (25/05/2018).

Empat gol tercipta pada derbi Suramadu jilid ketiga ini setelah kedua tim bertemu dua kali pada ajang pramusim Piala Presiden dan Piala Gubernur Kaltim.

Keempat gol itu tercipta pada babak pertama yang dicetak lebih dulu oleh Madura United dari sundulan Alberto pada menit 4 dan merubah skor menjadi 1-0.

Tidak berlangsung lama keunggulan itu, setelah Persebaya merespon dengan cepat ketertinggalan dengan gol yang di ciptakan oleh David da Silva pada menit 6. Skor imbang 1-1.

Usai striker asal Brazil itu mencetak gol kelimanya musim ini, tampak pengawalan ketat di berlakukan Madura United oleh Fabiano Beltrame dan Fachrudin.

Hingga akhirnya David da Silva harus menyelesaikan laga lebih awal dan di gantikan Ricky Kayame, usai mengalami cidera setelah berbenturan dengan pemain tuan rumah.

Jelang berakhirnya babak pertama, gol kembali tercipta dari kaki pemain terbaik Liga 2 musim 2017, Irfan Jaya usai menaklukan Hery Prasetyo di depan gawangnya.

Skor 2-1 seakan menjadi akhir paruh pertama tapi pupus seketika saat Fabiano Beltrame mampu mencetak gol di menit akhir babak pertama dan merubah skor menjadi imbang 2-2.

Lanjut paruh kedua, tempo tidak secepat paruh pertama. Persebaya yang sudah mendapat hasil imbang seakan memilih bertahan dari gempuran Greg Nwokolo dkk.

Halaman
12
Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help