Pilgub Jatim 2018

Ramadan Jadi Momentum Spesial PDI Perjuangan Kawal Pemenangan Gus Ipul-Mbak Puti

Bulan Ramadan tahun ini menjadi momen yang berbeda dari Ramadan tahun-tahun sebelumnya, karena berada pada masa kampanye Pilkada Serentak tahun 2018.

Ramadan Jadi Momentum Spesial PDI Perjuangan Kawal Pemenangan Gus Ipul-Mbak Puti
ISTIMEWA
Gus Ipul - Puti Guntur 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Bulan Ramadan tahun ini menjadi momen yang berbeda dari Ramadan tahun-tahun sebelumnya, karena berada pada masa kampanye Pilkada Serentak tahun 2018.

PDI Perjuangan, sebagai partai pengusung Paslon Gubernur Jawa Timur nomor urut dua, Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno juga tidak mau kehilangan momentum yang berharga tersebut.

"Partai, dalam bulan suci Ramadan ini memaksimalkan momentum untuk melakukan ibadah sebaik-baiknya," kata Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto, Jumat (25/5/2018).

Baca: Dorong Pertumbuhan Industri Padat Karya, Gus Ipul Komitmen Kawal Program Strategis Nasional

Namun Hasto menambahkan, di saat yang bersamaan, PDIP juga tidak melupakan tugas utama untuk menyiapkan pemimpin yaitu Gus Ipul-Mbak Puti.

Sebagai Ketua Tim Pemenangan Gus Ipul-Mbak Puti, Ahmad Basarah dikatakan Hasto akan memimpin langsung gerakan pemenangan Gus Ipul-Mbak Puti di Bulan Ramadan ini.

"Pak Ahmad Basarah secara langsung akan memimpin dan beliau secara intensif berdialog dengan para tokoh Jatim untuk merespons kuatnya dukungan masyarakat untuk Gus Ipul dan Mbak Puti," lanjut Hasto.

Baca: 3,9 Juta Penduduk Belum Punya Rumah, Gus Ipul-Mbak Puti Gagas Program Mahkota Perak

Hasto juga mengungkapkan, pada sebulan terakhir menuju Pilkada Serentak 2018 ini, PDIP akan sebisa mungkin mengintegrasikan antara mesin politik partai, dan relawan.

"Karena kalau kita lihat juga ada diferensiasi di setiap kabupaten kota yang ditangkap (oleh kader partai dan relawan) dari penjabaran visi misi Gus Ipul-Mbak Puti," kata Hasto.

Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help