Liga Champions

Serunya Gus Ipul Nobar Final Liga Champions, Duduk Lesehan Bareng Fans Real Madrid dan Liverpool

Gus Ipul tidak ingin ketinggalan momen euforia final Liga Champions 2018 yang mempertemukan Real Madrid kontra Liverpool.

Serunya Gus Ipul Nobar Final Liga Champions, Duduk Lesehan Bareng Fans Real Madrid dan Liverpool
TRIBUNJATIM.COM/ISTIMEWA
Gus Ipul saat nobar final Liga Champions 2018 antara Real Madrid vs Liverpool di parkir timur Plaza Surabaya, Minggu (27/5/2018) dini hari. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut dua, Saifullah Yusuf, tidak ingin ketinggalan momen euforia final Liga Champions 2018 yang mempertemukan Real Madrid kontra Liverpool.

Gus Ipul, sapaan akrabnya, berbaur bersama dengan ribuan suporter fanatik klub Liverpool dan Real Madrid dalam nonton bareng (nobar) final Liga Champions yang digelar di parkir timur Plaza Surabaya, Minggu (27/5/2018) dini hari.

Tak sendiri, calon gubernur yang berpasangan dengan Puti Guntur Soekarno ini juga mengajak tiga putranya.

Hadrah Kolosal Semarakkan Festival Hadrah Pelajar Nasional Banyuwangi

Selain itu tampak juga Plt Bupati Trenggalek, Mochammad Nur Arifin yang juga nobar di tempat yang sama mendampingi Gus Ipul.

Tanpa canggung, Gus Ipul berbaur dan duduk bersila tanpa alas bersama ribuan pendukung fanatik Liverpool dan Real Madrid.

Suasana nobar kali ini berlangsung damai, para penonton duduk bersila rapi.

Melihat suasana guyub, rukun, dan damai ini Gus Ipul yang juga didaulat sebagai Bapak Sepak Bola Jawa Timur ini menyampaikan rasa terima kasihnya.

Nobar Liga Champions di Ponorogo, Emil Dardak Dapat Kejutan dari Penonton

Sebab, masyarakat Jatim khususnya di tengah suasana Pilkada masih bisa terus menjaga suasana agar tetap kondusif.

“Terima kasih, semoga suasana adem, guyub rukun ini juga berdampak terhadap rivalitas antar suporter yang ada di Jatim. Jika suasana seperti ini terus terjadi, InsyaAllah setiap ada kegiatan serupa bisa digelar nobar kembali. Saya punya keyakinan seporter yang memiliki rivalitas akan bersatu sehingga Jatim akan menjadi kiblat sepak bola nasional,” katanya.

Halaman
12
Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti
Editor: Agustina Widyastuti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help