Sejak Gabung di Shopee, Penjualan Bonnet Supermarket Tembus 800 Persen

Sejak bergabung di Shopee, penjualan Bonnet Supermarket sudah tembus mencapai 800 persen.

Sejak Gabung di Shopee, Penjualan Bonnet Supermarket Tembus 800 Persen
TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER RACHMAWATI
General Manager Bonnet Supermarket Ferrinika Ursula, Country Brand Manager Shopee Rezki Yanuar, Direksi PT AAS Lusijati Tanojo, Business Development Manager Bonnet Supermarket, Evelyn Soetanto, dan Store Manager Bonet Supermarket, Bambang Sumarsono pada acara Shopee media gathering di Bonnet Restaurant Surabaya, Selasa (29/5/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pasar e-commerce untuk kebutuhan sehari-hari tumbuh sangat pesat, yakni meningkat sekitar 13 persen dalam setahun terakhir.

Tren ini memberikan peluang besar untuk mengembangkan bisnis dari offline menuju online bagi sejumlah pemain lokal, terutama pelaku usaha ritel.

Satu di antara pelaku usaha ritel di Surabaya yang memanfaatkan tren tersebut ialah Bonnet Supermarket.

Guru Madin se-Madiun Raya Deklarasi Dukung Gus Ipul-Mbak Puti

Pada pertengahan tahun lalu, Shopee bekerja sama untuk memulai debut Bonnet Supermarket di Surabaya ke pasar e-commerce.

Business Development Manager Bonnet Supermarket, Evelyn Soetanto mengaku, sejak melakukan ekspansi melalui online, dari segi penjualan, Bonnet Supermarket mengalami peningkatan yang sangat signifikan.

"Selama enam bulan pertama bergabung di Shopee, penjualan Bonnet Supermarket sudah tembus mencapai 800 persen. Melihat potensi yang begitu besar, kami berkomitmen untuk semakin fokus dan mengembangkan bisnis kami bersama Shopee," ungkapnya pada acara Shopee media gathering di Bonnet Restaurant Surabaya, Selasa (29/5/2018).

Rayakan Waisak, Mbak Puti Ceritakan Bhinneka Tunggal Ika Diambil dari Karya Sastra Pujangga Buddha

General Manager Bonnet Supermarket, Ferrinika Ursula menambahkan, sejak bergabung dengan Shopee, Bonnet yang dulu cakupannya hanya di Kota Surabaya sekarang juga sudah bisa menjangkau ke seluruh Indonesia.

"Dulunya kami masih di ranah regional saja. Nah, sejak melakukan ekspansi melalui Shopee ini kami tidak hanya menjangkau konsumen di Pulau Jawa saja, tetapi juga di luar Pulau Jawa. Ekspansi melalui online ini cukup efektif," ungkapnya.

Adapun kontribusi penjualan online Bonnet Supermarket, dikatakan Ferrinika, ditunjang oleh produk-produk kecantikan serta makanan dan minuman.

Halaman
12
Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Agustina Widyastuti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved