Pilgub Jatim 2018

Target Menang di Tapal Kuda, Emil Dardak Susun Strategi Bersama Hasan Aminuddin

Calon wakil gubernur Jatim nomor urut 1 Emil Elestianto Dardak kian gencar melakukan safari politiknya di daerah Tapal Kuda

Target Menang di Tapal Kuda, Emil Dardak Susun Strategi Bersama Hasan Aminuddin
ISTIMEWA
Emil Dardak Berfoto bersama Hasan Aminuddin di Probolinggo dan tim pemenangan Khofifah Emil. 

TRIBUNJATIM.COM, PROBOLINGGO - Calon wakil gubernur Jatim nomor urut 1 Emil Elestianto Dardak kian gencar melakukan safari politiknya di daerah Tapal Kuda guna mempertebal keunggulannya.

Kali ini, Selasa (29/5/2018), Emil Dardak melakukan konsolidasi di kediaman mantan Bupati Probolinggo 2003-2013 yang saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI Fraksi Nasdem, Hasan Aminuddin.

Kunjungan Emil Dardak tentu diyakini akan memperkuat suara Khofifah-Emil di Probolinggo.

Ketokohan Hasan Aminuddin sebagai Bupati Probolinggo dua periode akan sangat berpengaruh dalam memperkuat pundi-pundi suara di Kabupaten Probolinggo.

Baca: Hidup dari Meramal, Roy Kiyoshi Bikin Netizen Ribut Soal Agamanya hingga Potret Cantik Sang Ibu

Dalam pertemuan tersebut Emil Dardak didampingi oleh Habib Mahdi, Bendahara DPW PPP Jawa Timur dan KH Zahrul Azhar As'ad atau yang akrab disapa Gus Hans.

Puput Tantriana Sari, Cabup Probolinggo nomor urut satu yang juga istri Hasan Aminuddin juga tampak hadir dalam pertemuan yang berlangsung hingga larut malam tersebut.

Menerima kunjungan Cawagub nomor urut satu, Hasan Aminuddin mengaku sangat senang. Bahkan dirinya mengaku telah melakukan pemetaan dan strategi penguatan suara Khofifah-Emil di wilayah Probolinggo dan sekitarnya.

"Saya senang menerima kunjungan Mas Emil malam ini dan kita berbincang penuh kekeluargaan. Sekaligus membahas strategi pemenangan dan sekalian tadi saya mengajak Ketua Nasdem Kota Probolinggo untuk mematangkan penguatan di wilayah perkotaan," kata Hasan Aminuddin di kediamannya.

Sementara itu Emil Dardak menjelaskan bahwa kunjungannya ke Probolinggo khusus untuk melakukan konsolidasi bersama Hasan Aminuddin. Konsolidasi ini bertujuan untuk memperkuat suara di Probolinggo dan sekitarnya.

"Saya senang sekali karena beliau adalah senior saya di dunia politik dan juga sama-sama menjadi Bupati. Beliau ramah sekali, bahkan langsung memanggil Ketua Nasdem Kota Probolinggo untuk memastikan penguatan suara di wilayah perkotaan," tuturnya.

Baca: Heboh Candaan Bom Pesawat Lion Air, Penumpang Loncat hingga Terluka, ini Kronologi & Sosok Pelaku

Lebih lanjut, Emil Dardak menambahkan bahwa dirinya bersama Hasan Aminuddin telah menyusun strategi guna mempertebal suara di daerah Tapal Kuda khususnya Probolinggo.

Dirinya yakin upaya bersama Hasan Aminuddin akan membuahkan hasil guna mempertebal keunggulan suaranya yang telah dirilis oleh banyak lembaga survey independen baru-baru ini.

"Banyak strategi yang sudah kita susun tentu tidak bisa saya bongkar disini. Tentu mempertebal keunggulan suara dari beberapa lembaga survey independen," pungkasnya lagi.(Surya/Fatimatuz zahroh)

Penulis: Fatimatuz Zahroh
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved