Ditabrak Bus di Mojoagung Jombang, Ibu dan Balita Asal Sidoarjo ini Tewas

Kecelakaan maut antara bus dengan mobil pikap terjadi di Jalan Raya Tejo, Mojoagung, Jombang, Rabu (30/5/2018) sekitar pukul 22.15 WIB.

Ditabrak Bus di Mojoagung Jombang, Ibu dan Balita Asal Sidoarjo ini Tewas
Istimewa
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas 

TRIBUNJATIM.COM, JOMBANG - Kecelakaan maut antara bus dengan mobil pikap terjadi di Jalan Raya Tejo, Mojoagung, Jombang, Rabu (30/5/2018) sekitar pukul 22.15 WIB.

Dua orang meninggal dalam kecelakaan itu. Mereka adalah ibu dan anak asal Sidoarjo.

Kecelakaan bermula ketika mobil pikap Suzuki Carry nopol L-9316-NO berjalan dari arah barat. Awalnya, perjalanan mobil bermuatan telur ini aman-aman saja. Kendaraan ini ditumpangi satu keluarga.

Yakni, Jasmuri (46), yang memegang kemudi, selanjutnya Herdiati (44), serta sang anak yang bernama Atazain Haidar (4 tahun).

Baca: Aniaya Pelajar, Dua Anggota Genk Motor Dibawah Umur Peroleh Diversi dari Polres Mojokerto

Mereka merupakan warga Kemiri Indah Barat Kav A-36 RT 31 RW 05, Desa Kemiri, Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo.

Mendekati lokasi kejadian, tiba-tiba mobil pikap yang dikemudikan Jasmuri naik ke median jalan dan mengarah ke kanan. Kendaraan tersebut menyeberang median sehingga bertabrakan dengan bus PO Harapan Jaya nopol AG-7899-UR yang berjalan berlawanan.

Benturan keras tidak terhindarkan. Mobil pikap bermuatan telur hancur bagian depan. Warga yang mengetahui kecelakaan itu langsung berbondong-bondong ke lokasi kejadian. Selain itu, warga juga melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Tak berselang lama, korps berseragam coklat datang ke TKP. Evakuasi pun dilakukan. Jalan raya Mojoagung yang sebelumnya lancar, menjadi macet. Korban sempat terjepit di bodi depan pikap sebelum akhirnya berhasil dikeluarkan.

Dari situ diketahui, dua penumpang pikap yang merupakan ibu dan anak meninggal di lokasi. Sedangkan sopir pikap bernama Jasmuri, mengalami luka berat dan dilarikan ke RSUD Jombang.

Baca: Nikita Mirzani Nangis Dinasihati Ustaz hingga Ucapan Angga Wijaya Soal Dewi Perssik di Balik Layar

Sementara sopir bus, Nanang Wahyu Ardiana (26), warga Jl. DR Saharjo Desa Campurejo, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, tidak mengalami luka.

"Dua orang meninggal di lokasi. Dugaan sementara, kecelakaan terjadi karena sopir pikap ceroboh. Sehingga kendaraan naik ke median jalan. Namun demikian, kami masih melakukan olah TKP guna memastikan penyebab kecelakaan itu," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman kepada Surya, Kamis (31/5/2018).(Surya/Sutono)

Penulis: Sutono
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved