Liga Indonesia

Ditahan Imbang Bali United, Bek Madura United Alfath Fathier Minta Maaf

Madura United berhasil ditahan imbang Bali United dimana berakhir dengan hasil imbang 2-2, pada pertandingan

Ditahan Imbang Bali United, Bek Madura United Alfath Fathier Minta Maaf
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Madura United vs Bali United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Minggu (3/6/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, BANGKALAN - Madura U

Baca: 5 Pengakuan Wanita yang Dituduh Tembak Razan Najjar, Profesi Sebenarnya hingga Nasibnya Sekarang

nited berhasil ditahan imbang Bali United dimana berakhir dengan hasil imbang 2-2, pada pertandingan pekan ke12 Liga 1 2018, Minggu malam (3/5/2018) di Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Hasil ini sekaligus menjadi hasil imbang kedua laga kandang skuat Laskar Sape Kerrab, sebelumnya Fachrudin dan kawan-kawan juga berhasil ditahan imbang Persebaya Surabaya dengan skor sama 2-2 dipertandingan kandang sebelumnya di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Pamekasan.

Raihan ini juga sekaligus menjadikan Madura United gagal memberikan kemenangan dalam momentum perayaan ulang tahun salah satu suporternya, K-conk Mania yang merayakan ulang tahun ke-9, tepat tanggal 4 Juni 2018.

Sebelumya, Madura United juga gagal memberikan kemenangan kala menggelar pertandingan kandang menjamu Persebaya Surabaya di SGRP 25 Mei lalu dalam perayaan ulang tahun suporter Taretan Dhibi’.

Mewakili seluruh pemain Madura United, Alfath Fathier, bek kiri skuat Laskar Sape Kerrab itu menyampaikan permintaa maaf karena belum bisa memberikan kemenangan dipertandingan tersebut.

“Mewakili pemain Madura United, kita minta maaf buat K-conk Mania karena di hari ulang tahunnya kita hanya dapat satu poin, tapi kita harus bersyukur dengan raihan ini, karena kita masih bisa dapat satu poin di laga kandang,” ungkapnya mantan pemain Persiba itu usai laga, Minggu malam (3/6/2018).

Baca: Polisi Batal Periksa Pengemudi Alphard Brutal Pelaku Tabrak Lari, ini Penyebabnya

Pemain jebolan Persib Bandung U-21 tersebut juga mengaku belum maksimal dalam bermain, dan kedepan akan terus memperbaiki diri untuk memberikan hasil terbaik bagi Madura United.

“Pertama mungkin masih ngebaca-ngebaca, kedepannya saya berharap bisa ngasih hasil terbaik jika kembali diberikan kepercayaan untuk bermain, dengan itu mungkin saya bisa lebih percaya diri lagi,” pungkasnya. (Surya/Khairul Amin).

Penulis: Khairul Amin
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved