Home »

Techno

» News

Epson Indonesia Agresif Perluas Jaringan Lewat Epson Sales and Service Center di Surabaya Timur

Hingga kini, tercatat sebanyak 28 Epson Service Center serta 171 Epson Authorized Service Center yang tersebar di 102 kota di Indonesia.

Epson Indonesia Agresif Perluas Jaringan Lewat Epson Sales and Service Center di Surabaya Timur
TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER RACHMAWATI
Pemotongan pita sebagai simbol Epson Sales and Service Center di Jalan Gubeng Surabaya telah resmi dibuka, Senin (4/6/2018). 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Epson Indonesia agresif memperluas jaringannya untuk menunjang pelayanan purna jual dengan membuka Epson Sales and Service Center (ESS) di wilayah Surabaya Timur, Jalan Gubeng, Surabaya.

Hingga kini, tercatat sebanyak 28 Epson Service Center serta 171 Epson Authorized Service Center yang tersebar di 102 kota di Indonesia.

Senior General Manager PT Epson Indonesia, M. Husni Nurdin mengatakan, kehadiran ESS di wilayah Surabaya Timur merupakan penggabungan service center Epson sebelumnya yang berlokasi di Hi-Tech Mall dan Jalan Jawa.

"ESS yang berada di Gubeng ini merupakan gabungan dari kedua service center tersebut. ESS baru ini tujuannya untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan sekaligus memastikan jangkauan distribusi produk Epson lebih luas lagi," ujarnya disela-sela peresmian ESS, Senin (4/6/2018).

HP Indonesia Targetkan Penjualan Printer HP Ink Tank di Surabaya Tumbuh Segini )

Lebih lanjut, Husni mengatakan, pengguna Epson di Jawa Timur tergolong cukup besar. Hal itu terlihat dari kontribusi Jawa Timur terhadap penjualan retail Epson secara nasional sebesar 25 persen.

Kendati begitu, kehadiran ESS di wilayah Surabaya Timur, dikatakan Husni, diharapkan mampu menggenjot penjualan produk-produk Epson.

"Rencananya, untuk kuartal kedua kami juga akan berekspansi lagi dengan membuka ESS di wilayah Surabaya Barat," ungkapnya.

Adapun hingga saat ini pertumbuhan penjualan Epson di Jawa Timur sebesar 20 persen dan adanya pembukaan ESS terbaru, pihaknya menargetkan dapat mengantongi growth double digit atau 15-20 persen sampai akhir tahun ini.

Bidik Segmen Pelaku Usaha Mikro dan Rumahan, HP Luncurkan Printer Ink Tank, Ini Kelebihannya )

"Target service kami adalah kurang dari tiga hari untuk penyelesaian perbaikan. Ke depannya, kami berharap ESS ini dapat berkesinambungan meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap produk maupun layanan dari Epson," tutup Husni.

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help