Menyambut Lebaran, MPM Buka Bale Santai Honda 2018 Sepanjang Jalur Mudik, Lokasinya di Sini

Menyambut tradisi mudik pada Hari Raya Idul Fitri 2018, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) menyiapkan beberapa strategi.

Menyambut Lebaran, MPM Buka Bale Santai Honda 2018 Sepanjang Jalur Mudik, Lokasinya di Sini
TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER RACHMAWATI
Direktur Marketing MPM, Dendy Sean T (kiri) bersama Presiden Direktur MPM, Suwito M. saat konferensi pers terkait Bale Santai Honda 2018, Selasa (5/6/2018). 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Menyambut tradisi mudik pada Hari Raya Idul Fitri 2018, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) menyiapkan beberapa strategi untuk memanjakan para pelanggannya.

Antara lain dengan membuka posko mudik melalui program Bale Santai Honda (BSH) yang akan berlangsung mulai 9-16 Juni 2018.

Presiden Direktur MPM, Suwito M menjelaskan, posko mudik tersebut ditujukan untuk menunjang perjalanan mudik yang dilakukan oleh masyarakat.

"Tentu, melalui BSH ini konsumen akan mendapatkan nilai tambah dari pabrikan berupa fasilitas yang kami sediakan untuk menunjang perjalanan mudik," ujarnya disela konferensi pers di Hotel Santika Premier Gubeng, Surabaya, Selasa (5/6/2018).

Dikatakan Suwito, BSH tahun ini diharapkan bisa menggaet sebanyak 3690 pengunjung dibandingkan tahun sebelumnya yakni 3300 pengunjung.

Ajak Jurnalis Wanita Latihan Safety Riding, MPM Gelar Acara Cari Aman Dulu Sebelum Cari Berita )

"Kami masih mematok sekitar 3000 lebih pengunjung atau pemudik. Dikarenakan, BSH yang kami sediakan memang menampung kapasitas 3000 lebih orang," ujarnya.

Posko BSH yang disiapkan oleh MPM ini berlokasi di sepanjang jalur mudik. Yaitu, jalur arah barat di Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan, Madiun dan bypass km 50 Mojokerto.

Kemudian, jalur arah selatan yang berada di SPBU 54.651 54 Jalan Kawi, Malang. Serta, jalur arah timur di rest area Tongas di Jalan Tongas Wetan, Probolinggo.

"Di setiap BSH, kami menyediakan beberapa fasilitas seperti musholla, fasilitas pengecekan tekanan darah hingga pengecekan kondisi sepeda motor secara gratis tanpa dipungut biaya," paparnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help