Targetkan Penjualan Meningkat hingga 40 Persen, Fujicool Yaruki Agresif Edukasi Produknya pada Mitra

Fujicool Yaruki agresif melakukan edukasi kepada para mitranya terkait sparepart kendaraan, utamanya AC mobil.

Targetkan Penjualan Meningkat hingga 40 Persen, Fujicool Yaruki Agresif Edukasi Produknya pada Mitra
olidayservicecenter.net
Ilustrasi perangkat AC kendaraan 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Fujicool Yaruki agresif melakukan edukasi kepada para mitranya terkait sparepart kendaraan, utamanya AC mobil.

Manager Marketing Fujicool Yaruki Indonesia, Muhammad Gunawan, mengungkapkan walaupun sudah diterima dan dikenal baik di bengkel-bengkel AC mobil, tetapi produknya masih belum diketahui secara luas oleh khalayak.

"Maka dari itu, kami menjaga hubungan baik dengan para mitra untuk meningkatkan branding produk supaya lebih diketahui oleh khalayak," terangnya melalui keterangan resminya, Selasa (5/6/2018).

Baca: Ini Alasan Pemkot Surabaya Kukuh Kembalikan Aset Gelora Pancasila

Dikatakan Gunawan, hingga saat ini, Fujicool Yariku telah memiliki jaringan distribusi mitra hampir 200 bengkel di Jawa Timur dengan market share berada di angka 13 persen.

"Jaringan mitra kami di Surabaya masih paling banyak dan mendominasi. Melalui edukasi produk, kami juga memperkenalkan kepada masyarakat kalau ada produk after market dengan harga terjangkau dan bergaransi," ujarnya.

Lebih lanjut Gunawan mengatakan, dengan adanya edukasi produk kepada mitra, pihaknya berharap penjualan bisa meningkat hingga 40 persen sampai akhir tahun ini.

Baca: Pelindo III Sediakan 260 Trip Mudik Gratis Melalui Bus, Gini Lho Cara Daftarnya!

"Apalagi sebentar lagi menjelang Lebaran, itu ada peningkatan yang sangat signifikan hingga mencapai 100 persen. Momen ini bisa membantu untuk mencapai target penjualan tersebut," terangnya.

Gunawan juga menyampaikan, Fujicool dan Yaruki merupakan sparepart AC mobil untuk semua kendaraan.

"Untuk Fujicool terdiri dari kompresor, extra fan dan motor fan. Sementara, Yaruki tersedia dua part yakni condensor dan evapurator," tutupnya.

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help