Wanita Paruh Baya Asal Sokobanah Sampang ini Tewas di Pinggir Jalan

perempuan paruh baya ditemukan tewas Desa Sokobanah Daja, Kecamatan Sokobanah, Sampang, Senin (5/6/2018) pagi.

Wanita Paruh Baya Asal Sokobanah Sampang ini Tewas di Pinggir Jalan
Netralnews.com
ilustrasi mayat wanita 

TRIBUNJATIM.COM, SAMPANG - Mayat seorang perempuan paruh baya ditemukan tewas dengan kondisi mata terbelalak, di pinggir jalan dekat jembatan, di Dusun Lebak, Desa Sokobanah Daja, Kecamatan Sokobanah, Sampang, Senin (5/6/2018) pagi.

Belum diketahui pasti, apa penyebab tewasnya wanita yang belakangan diketahui bernama Sanima (45), warga Dusung Nangkernang, Desa Tamberu Daja, Kecamatan Sokobanah, Sampang. Kini aparat Polsek Sokobanah, Sampang, masih melakukan penyelidikan.

Menurut informasi masyarakat sekitar, terdapat dua versi tewasnya wanita ini. Sehari sebelum ditemukan tewas, korban pergi meninggalkan rumah sendirian, hendak mengunjungi familinya yang berjarak sekitar 1 km dari rumah korban dan berjanji sore hari sebelum magrib sudah kembali.

Tapi hingga isyak, korban tidak pulang, membuat suami dan anak-anaknya cemas, sehinga keluarganya menyusul ke rumah familinya.

Baca: Eks Teroris Ini Batal Bom Kafe Usai Lihat Orang Berhijab, Jalan Hidupnya Berubah Karena Muridnya

Ia kaget dan gelisah, karena sebelum magrib korban janji akan pulang. Kemudian keluarganya mencari dengan menyusuri jalan dan mengitari jembatan, namun tidak ada.

Sementara versi kedua, malam kejadian korban bersama suaminya pergi membeli nasi goreng berboncengan naik sepeda motor. Namun dalam perjalanan pulang, korban meminta suaminya berhenti, mengaku sandal yang dipakainya terlepas dan ingin mengambilnya.

Lalu korban mencari sandalnya hingga ke tepian jembatan, namun tidak ditemukan. Sementara yang menunggu dari kejauhan terlihat cemas, karena lebih dari 10 menit, korban yang mencari sandal tidak kembali.

Baca: Polisi Sebut 4 Orang Terlibat Pembunuhan Pria di Apartemen Educity Pakuwon Surabaya

“Tadi malam suaminya sudah mencari, tapi katanya tidak ada. Suaminya pulang dan ternyata pagi hari, warga menemukan korban sudah tewas,” kata Amir, salah seorang warga sekitar.

Kapolsek Sokobanah, Ipda Iwan Kusdiyanto, yang dimintai konfirmasinya mengatakan, untuk memastikan penyebab kematian korban, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan suami korban.(sin)

Penulis: Muchsin Rasjid
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help