Yayasan Danamon Peduli Gelar Kegiatan Peduli Lingkungan di Taman Harmoni Surabaya

Yayasan Danamon Peduli bekerja sama dengan Adira Finance dan Adira Insurance menggelar kegiatan Peduli Lingkungan di Taman Harmoni.

Yayasan Danamon Peduli Gelar Kegiatan Peduli Lingkungan di Taman Harmoni Surabaya
Istimewa
Yayasan Danamon Peduli (Danamon Peduli) bekerja sama dengan Adira Finance dan Adira Insurance menggelar kegiatan Peduli Lingkungan di Taman Harmoni, Keputih, Surabaya, Rabu (6/6/2018). 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Yayasan Danamon Peduli (Danamon Peduli) bekerja sama dengan Adira Finance dan Adira Insurance menggelar kegiatan Peduli Lingkungan di Taman Harmoni, Keputih, Surabaya, Rabu (6/6/2018).

Branch Corporate Office Bank Danamon Cabang Surabaya, Denis Dominanta mengatakan, kegiatan CSR setiap tahun memang diadakan dengan tema kegiatan yang berbeda-beda.

"Kali ini kami berkolaborasi dengan Pemkot terkait CSR Peduli Lingkungan ini dengan pengadaan tempat sampah, kursi taman, dan sepeda motor gerobak sampah, di Taman Harmoni," ujarnya, Rabu (6/6/2018).

Baca: Upaya Terjal Pemkot Surabaya Kembalikan Aset Jalan Kenari, Dari Upaya Banding hingga Ada Kejanggalan

Sementara itu, Ketua Umum Yayasan Danamon Peduli, Restu Pratiwi menambahkan, kegiatan Peduli Lingkungan itu untuk mendukung keberadaan dan kelangsungan taman kota.

"Karena taman kota itu objek yang sangat vital. Keberadaan tanaman dan pohon juga bisa memitigasi perubahan iklim, polusi, maupun bencana," terangnya.

Ia melanjutkan, kegiatan Peduli Lingkungan itu juga sekaligus sebagai bentuk investasi sosial ke depannya.

Baca: XL Axiata Pastikan Sebagian Besar Jalur Mudik Utama Telah Tercover Layanan 4G

"Kami berharap kegiatan Peduli Lingkungan ini bisa memberikan dampak jangka panjang terhadap lingkungan sekitar," imbuhnya.

Dikatakan Restu, setiap tahunnya Danamon Peduli mengalokasikan sekitar Rp 2,5 miliar untuk pelaksanaan berbagai inisiatif lingkungan.

"Hal itu sejalan dengan tujuan pembangunan yang berkelanjutan (SDGs)," imbuhnya.

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help