Home »

Bisnis

» Mikro

Pilgub Jatim 2018

Buka Bersama Kadin Jatim, Emil Akan Dorong Sinergi Tenaga Freelance Profesional dan Pengusaha Muda

"Kami sampaikan mengenai Milenial Job Center yang akan memberikan ketersediaan tenaga-tenaga freelance profesional."

Buka Bersama Kadin Jatim, Emil Akan Dorong Sinergi Tenaga Freelance Profesional dan Pengusaha Muda
ISTIMEWA

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aqwamit Torik

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Calon Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut satu, Emil Elestianto Dardak, hadiri buka bersama Kadin Jatim di Graha Kadin Jatim, Surabaya, Rabu (6/6/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Emil Dardak buka bersama dengan para pengusaha Jawa Timur, dan juga Gubernur Jawa Timur, Soekarwo.

Terlihat saat buka bersama, mereka ngobrol dengan akrab, bahkan di tengah buka bersama, La Nyalla Mattalitti selaku Ketua Kadin Jatim mengajak Emil untuk foto satu jari bersama undangan lainnya.

Baca: Disebut Makin Cantik, Foto Agnez Mo Tanpa Editan Bagai Bidadari dan Auranya Bintang Banget

Sementara itu, Bupati Trenggalek nonaktif tersebut menjelaskan kalau dirinya banyak menerima masukan terkait tentang dunia usaha di Jawa Timur.

Emil juga akan mendorong sinergi dengan pengusaha-pengusaha di Jawa Timur melalui program-programnya.

"Saya kebetulan bertemu dengan rekan-rekan yang mewakili elemen pengusaha muda. Mereka bertanya apa fokus kami yang akan menjadi konsen bagi pengusaha muda. Kami sampaikan mengenai Milenial Job Center yang akan memberikan ketersediaan tenaga-tenaga freelance profesional yang akan menjadi tulang punggung dan daya saing para wirausaha di Jawa Timur. Karena semakin tersedia freelance profesional maka usaha-usaha semakin bergairah," tutur Doktor Ahli Pembangunan Kawasan ini.

Baca: Siapa Sangka Bocah Berpipi Tembem dan Gendut Ini 25 Tahun Kemudian Jadi Sosok yang Digilai Para Pria

Ditanya soal isi obrolannya bersama Pakde Karwo, Emil menjelaskan bahwa dirinya banyak mendiskusikan perihal perekonomian di Jawa Timur.

"Pakde Karwo cerita mengenai bagaimana tahun ini harga lebih stabil, dan ini adalah suatu hal yang patut kita syukuri bersama-sama. Kalau saya dengan Pakde memang sering bicara soal ekonomi," tambahnya lagi.

Baca: Ingat Ida Iasha Bintang Sabun LUX yang Ikonik? Kini Berusia 54 Tahun, Penampilannya Tak Berubah!

Dalam pungkasan silaturahminya, La Nyalla Mattalitti mengajak seluruh anak yatim dan undangan untuk mendoakan kelancaran Khofifah-Emil dalam ikhtiarnya mengikuti Pilgub Jatim 2018.

"Ini saya kenalkan adik saya Emil Dardak, Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, doakan ya semoga Mas Emil dan Ibu Khofifah diberikan kelancaran," katanya.

Baca: Cerita Sergei Litvinov, Pesepak Bola yang Jualan Jus hingga Ditolong Jupe, Kini Nasibnya Berubah

Penulis: Aqwamit Torik
Editor: Alga Wibisono
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help