Liga Indonesia

Ingin Pertahankan Tahta Puncak Klasemen, PSM Akan Paksa Persebaya Pulang Ke Surabaya Tanpa Hasil

PSM Makassar tak ingin melewatkan pertandingan kandang melawan Persebaya Surabaya untuk meraup poin penuh,

Ingin Pertahankan Tahta Puncak Klasemen, PSM Akan Paksa Persebaya Pulang Ke Surabaya Tanpa Hasil
instagram.com/officialpersebaya/
PSM Makassar vs Persebaya Surabaya di Stadion Andi Mattalatta pada Sabtu (9/6/2018) 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PSM Makassar tak ingin melewatkan pertandingan kandang melawan Persebaya Surabaya untuk meraup poin penuh, Sabtu (9/6/2018) besok, sebagai syarat tetap berada di puncak klasemen Liga 1.

Untuk itu PSM yang saat ini berada diperingkat satu klasemen dengan 21 poin akan berusaha keras untuk tak melewatkan momentum mempertahankan kemenangan dikandang, setelah pada laga kandang sebelumnya mereka mengalahkan Madura United dengan skor 2-0.

"Besok akan menjadi pertandingan yang menarik. Target kami ialah untuk tetap berada diatas liga ini, setelah kami menjalai 13 laga," kata Robert Rene Albert Pelatih PSM, Jumat (8/6/2018).

Baca: Persebaya Bertekad Dapatkan Tiga Poin di Makassar

Robert memprediksi, pertandingan besok melawan Bajul Ijo akan berbeda dengan laga sebelumnya saat menjalani laga tandang melawan Persipura Jayapura, dan berakhir dengan skor imbang 1-1 pekan ke-12 lalu.

"Saya kira besok akan menjadi pertandingan yang berbeda, Persebaya memainkan sepakbola yang berbeda dengan Persipura, dan target kami itu adalah untuk mendapatkan poin," ujarnya.

Baca: Tragis, Ini 10 Foto Terakhir Sebelum Insiden Mematikan, Mulai Putri Diana Hingga Kisah Para Kanibal

Sementara itu, seakan sepakat dengan sang pelatih, Willem Jan Pluim gelandang asing PSM, mengaku memiliki tekad yang sama untuk meraih poin.

"Saya setuju dengan pelatih. Kita pastikan memasuki liburan ini kita tetap berada di nomor satu klasemen," jelas Willem Jan.(myu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help