Semarak Ramadan 2018

Lima Pos Mudik Disediakan di Jalur Pantura Tuban, Catat Lokasinya

Sejumlah pos mudik telah disiapkan di jalur Pantura Tuban. Setidaknya ada lima pos yang bisa dimanfaatkan para pemudik

Lima Pos Mudik Disediakan di Jalur Pantura Tuban, Catat Lokasinya
M Sudarsono/Surya
Pos pantau sekaligus pos pelayanan di Rest Area Tuban 

TRIBUNJATIM.COM,TUBAN - Mudik lebaran Idul Fitri 1439 H tinggal menghitung hari. Sesuai kalender Masehi, 1 Syawal jatuh pada Jumat, 15 Juni mendatang.

Sejumlah pos mudik telah disiapkan di jalur Pantura Tuban. Setidaknya ada lima pos yang bisa dimanfaatkan para pemudik lebaran 2018 saat melintasi Kabupaten berjuluk Bumi Wali tersebut.

Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono mengatakan, lima pos telah disiapkan bagi para pemudik yang akan pulang ke kampung halamannya.

Lima pos tersebut diantaranya adalah satu pos pantau di Rengel, satu pos pantau sekaligus pos pelayanan di Rest area, dan tiga pos Pengamanan yaitu di pos Sukolilo Kecamatan Bancar, pos Boom di utara Alun-alun, dan pos Temangkar Widang.

Baca: Syahri Tetap Ikut Pilkada Tulungagung, Hingga Penetapan Pemenang

"Lima pos mudik sudah kita sediakan, semoga bisa dimanfaatkan masyarakat yang melintas di Tuban," ujar Nanang kepada wartawan, Jumat (8/6/2018).

Selain menyiapkan pos mudik, Mantan Kasubdit III Ditreskrimum Polda Jateng itu menjamin jika mudik di Kabupaten Tuban akan berjalan aman dan nyaman.

Baca: Polres Blitar Kota Siap Membantu KPK Tangkap Wali Kota Blitar

Sebab, semua petugas telah diterjunkan untuk membantu pengamanan mudik. Baik, Lantas, Reskrim, Intelkam dan satuan lainnya juga turut ikut mengamankan mudik.

"Polres Tuban jamin mudik aman, langkah-langkah antisipasi juga sudah disiapkan," tutup perwira berpangkat dua melati di pundak tersebut.(nok)

Penulis: M Sudarsono
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help