Pilgub Jatim 2018

Lakukan Konsolidasi di Kediri, Emil Dardak: Berjuang Bersama Memajukan Kawasan Mataraman

Calon Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut satu, Emil Elestianto Dardak kuatkan suara di daerah Mataraman.

Lakukan Konsolidasi di Kediri, Emil Dardak: Berjuang Bersama Memajukan Kawasan Mataraman
ISTIMEWA
Cawagub Jawa Timur nomor urut 1, Emil Elestianto Dardak kondolidasi bersama relawan PAN di Rumah Aspirasi, Badas, Kabupaten Kediri, Minggu (10/6/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aqwamit Torik

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Sebagai putra daerah yang lahir di Mataraman, calon Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut satu, Emil Elestianto Dardak kuatkan suara di daerah Mataraman.

Kali ini, Emil Dardak lakukan konsolidasi bersama Relawan PAN bersama Basuki Babussalam dalam selaku anggota DPRD Jawa Timur di rumah Aspirasi Badas, Kabupaten Kediri, Minggu (10/6/2018).

Di sana, ratusan kader PAN berkumpul untuk lakukan gerakan pemenangan, dan akan jadi amunisi tambahan Khofifah - Emil di Mataraman, khusunya di Kediri Raya.

Basuki Babussalam mengungkapkan, pertemuan ini adalah pertemuan internal partai, yang mana untuk menjaga suara yang di beberapa daerah sudah unggul.

Fokuskan Pengamanan Suara di Mataraman, Emil Konsolidasi dengan Ratusan Kader PAN di Kediri )

"Khusus di Kabupaten Kediri kita akan pertebal kemenangan itu," ujar Basuki Babussalam, anggota DPRD Provinsi Jawa Timur.

Ia mengaku sudah membuat lapisan kemenangan di tingkat TPS, sekaligus relawan-relawan sudah lakukan pelatihan dan pembekalan untuk menjaga kemenangan.

Dalam kesempatan itu, Emil Dardak mengatakan kalau konsolidasi ini untuk menyolidkan seluruh elemen untuk coblosan.

"Ada harapan dari barisan PAN yang memang kuat di Kediri agar saya menyapa dan hadir langsung. Apalagi saya juga saya sangat dekat dengan Kediri, bukan karena kakek buyut saya dimakamkan di Kediri namun saya telah berjuang bersama Kediri untuk memajukan kawasan Mataraman," pungkas Bupati Trenggalek non aktif ini.

Emil Dardak Janji Ambil Alih Pembangunan Jalan Nasional di Trenggalek yang Tak Pernah Tersentuh )

Penulis: Aqwamit Torik
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help