Pilgub Jatim 2018

Relawan dan Tim Sukses Cagub-Cawagub Jatim Khofifah-Emil Lakukan ini di Gresik

Relawan dan tim sukses Calon Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa - Emil Elistianto Dardak terus bergerak

Relawan dan Tim Sukses Cagub-Cawagub Jatim Khofifah-Emil Lakukan ini di Gresik
(Surya/Fatimatuz zahroh)
Calon wakil gubernur, Emil Elestianto Dardak saat bersilaturahmi masyarakat di Desa Golokan, Sidayu, Kabupaten Gresik, Minggu (10/6/2018) malam. 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Relawan dan tim sukses Calon Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa - Emil Elistianto Dardak terus bergerak untuk memenangkan suara pada Pilgub Jatim 27 Juni 2018 mendatang.

Seperti yang dilakukan Relawan Gerakan Sosial (RGS) mengadakan bakti sosial, dengan cara membagikan bingkisan kepada anak yatim piatu serta para relawan di posko di Kawasan Perumahan Pongangan Indah (PPI) Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik.

Pendiri RGS Khozin Ma'sum mengatakan, bakti sosial kali ini sudah dilakukan setiap bulan suci Ramadan.

"Sehingga para relawan kita kumpulkan untuk buka bersama dan mendapat bingkisan. Mereka yang akan menyampaikan kabar kebaikan kepada masyarakat luas tentang Cagub - Cawagub Khofifah - Emil," kata Khozin, Senin (11/6/2018).

Baca: Gunakan Capil Bersejarah Saat Pelantikan HKTI, Khofifah Katakan Petani Perlu Beralih Teknologi

Lebih lanjut Khozin mengatakan, menjelang pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Jatim 27 Juni 2018 mendatang, relawan RGS akan dikerahkan untuk memenangkan Cagub-cawagub Jatim Khofifah-Emil.

"Namanya relawan, calon yang diusung harus menang," katanya.

Sementara, di rumah Samwil anggota DPRD Jatim Desa Golokan Kecamatan Sidayu Gresik juga mengadakan kegiatan houl orang tuanya yang dihadiri Cawagub Jatim Emil Elistianto Dardak.
Walaupun tidak kampanye, kehadirannya hanya mengenalkan diri dan prestasi yang telah diraihnya.

Dari forum besar itu, Emil mengatakan bahwa dalam menata Jawa Timur harus dibangun dari berbagai penjuru.

"Jangan kira kalau membangun Jatim wilayah Selatan, maka Utara akan rugi. Justru itu akan memperkokoh ekonomi Jawa Timur. Sehingga semuanya bisa sama-sama maju," kata Emil.

Lebih lanjut Emil mengatakan, menjelang coblosan 27 Juni mendatang, Emil akan memperluas kegiatan silaturahim kepada relawan dan masyarakat.

Baca: Sudah 3 Kali Menikah, Dewi Perssik Bongkar Penyebab Dirinya Tak Kunjung Punya Momongan

"Kita akan memperbanyak silaturahim kepada tim-tim relawan sehingga bisa mensolidkan dukungan," imbuhnya.

Emil juga menyayangkan adanya spanduk yang terkesan sebagai kampanye hitam yang menyudutkan Cagub Khofifah Indar Parawansa.

"Yang jelas itu bukan relawan kami yang memasang. Relawan kami anti hoax, anti kampanye hitam. Setelah koordinasi, relawan kami ada yang menurunkan," katanya. (Surya/Sugiyono).

Penulis: Sugiyono
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help