Home »

Seleb

» Musik

TWICE Posting Foto usai Acara di Jepang, Penampilan Baru Jeongyeon Bikin Penggemar Pangling

TWICE merilis foto para membernya setelah event hi-touch di Jepang. TWICE merayakan perilisan single ketiga mereka yang berjudul "Wake Me Up".

TWICE Posting Foto usai Acara di Jepang, Penampilan Baru Jeongyeon Bikin Penggemar Pangling
soompi.com
Jeongyeon TWICE 

TRIBUNJATIM.COM - TWICE menjadi girl group yang populer di Korea Selatan.

Tak hanya itu, girl group asuhan JYP Entertainment ini juga sudah debut di Jepang, lho!

Kehidupan member TWICE memang menarik untuk dijadikan topik pembicaraan.

Meskipun itu adalah hal kecil.

Baca: Comeback Cepat TWICE Bikin Netizen Khawatir, Agensi Dianggap Terlalu Memaksakan Artisnya

Seperti style rambut baru yang dimiliki Jeongyeon.

Member yang dikenal memiliki rambut pendek ini mengejutkan penggemarnya dengan penampilan baru.

JYP Entertainment
JYP Entertainment (TWICE)

Meski tidak terlalu panjang, tetapi rambut Jeongyeon kali ini adalah yang terpanjang sejak ia debut.

Dilansir Grid.ID dari Koreaboo, TWICE merilis foto para membernya setelah event hi-touch di Jepang.

Baca: Kayak Gini Nih Kalau Member WANNA ONE dan JBJ Pakai Headband Batik, Uh Makin Kece Parah

TWICE merayakan perilisan single ketiga mereka yang berjudul "Wake Me Up".

Single tersebut terjual sebanyak 500 ribu kopi.

Jeongyeon TWICE
Jeongyeon TWICE (JYP Entertainment)

TWICE sendiri memulai debutnya pada tahun 2015.

Sejak debut, hanya Jeongyeon yang memiliki style rambut pendek.

Baca: Taemin SHINee Ngaku Kecewa Tahu Suzy Cover Dance Lagu Move Miliknya, Kok Bisa?

Namun, foto pre-debut yang tersebar menunjukkan jika ia pun sempat memiliki rambut panjang.

Kamu lebih suka Jeongyeon rambut pendek atau panjang nih?

Berita di atas sebelumnya telah dipublikasikan di Grid.ID dengan judul TWICE Unggah Foto Setelah Acara di Jepang, Fans Dibuat Pangling dengan Penampilan Jeongyeon

Editor: Dwi Prastika
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help