Home »

Jatim

Pilgub Jatim 2018

Sekretaris Tim Pemenangan Khofifah-Emil: Tetap Lakukan Pengawasan dari Indikasi Kecurangan

"Kita tetap fokus pada pengamanan dan pengawasan terhadap apapun indikasi-indikasi yang merugikan paslon kita," ujar Renville.

Sekretaris Tim Pemenangan Khofifah-Emil: Tetap Lakukan Pengawasan dari Indikasi Kecurangan
TRIBUNJATIM.COM/ADENG SEPTI IRAWAN
Anggota DPRD Jatim, Renville Antonio, usai menemui warga Lakardowo, Mojokerto, di Gedung DPRD Jatim, Kamis (13/4/2017). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aqwamit Torik

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Meski di beberapa hasil dari lembaga survey yang kredibel menyatakan bahwa paslon Cagub dan Wagub Jatim nomor urut satu, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak unggul, tim pemenangan tetap mengimbau untuk tetap melakukan pengawasan dan pengamanan.

Hal itu diungkapkan oleh Renville Antonio selaku Sekretaris Tim Pemenangan Khofifah-Emil, Selasa (12/6/2018).

Ia menjelaskan menjelang hari-H Pilgub Jatim yang digelar pada 27 Juni 2018, pasti akan ada konflik, gugatan, dan segala macam yang bisa mengancam dan merugikan paslon nomor urut satu.

"Oleh karena itu kita tetap fokus pada pengamanan dan pengawasan terhadap apapun indikasi-indikasi yang merugikan paslon kita," ujar Renville.

Baca: Curhatan Remaja Alami Pelecehan Saat Beli Pakaian Dalam Jadi Viral, Hati-hati Begini Modusnya!

Ia juga mengucapkan terima kasihnya kepada para tim pemenangan, relawan, elemen pendukung yang sudah melakukan pengawasan seperti melaporkan kecurangan dan pelanggaran langsung kepada pihak yang berwenang.

Meskipun, ia menambahkan, perkara yang sudah dilaporkan kemudian tidak cukup bukti atau tidak memenuhi syarat, Renville mengharapkan agar pendukung Paslon no urut satu tetap melakukan tugasnya dan fokus.

"Memang kita juga tidak bisa memaksa karena bisa jadi memang tidak ada bukti, bisa jadi memang sudah terstruktur, jadi tetap saja dilaporkan, tidak usah khawatir atau marah dan agar tetap terus kepada pengawasan," tukasnya.

Baca: Bungkam Soal Ceraikan Sule, Ini Penampilan Pertama Lina di Pengadilan, Serba Hitam dan Tersenyum

Penulis: Aqwamit Torik
Editor: Alga Wibisono
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help