Piala Dunia 2018

Kiper Persebaya Prediksi 3 Negara Ini Bisa Gagalkan Brasil Jadi Juara Piala Dunia 2018

Kiper Persebaya, Miswar Saputra, boleh saja mengidolakan kiper Jerman, Manuel Neuer dan kiper Republik Ceko, Petr Cech.

Kiper Persebaya Prediksi 3 Negara Ini Bisa Gagalkan Brasil Jadi Juara Piala Dunia 2018
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Kiper Persebaya, Miswar Saputra 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kiper Persebaya, Miswar Saputra, boleh saja mengidolakan kiper Jerman, Manuel Neuer dan kiper Republik Ceko, Petr Cech, sebagai pemain andalannya.

Namun untuk urusan negara dan Piala Dunia 2018 ini, kiper kelahiran 1996 tersebut menjagokan Timnas Brasil menjadi juaranya.

"Sejak lama saya sudah jagokan Brasil dan tahun ini semoga bisa juara," kata Miswar Saputra yang menikmati momen pesta olah raga ini dari kampung halamannya, Aceh.

Meski optimis, Miswar menyebut Brasil akan menemui jalan berat bila lepas dari penyisihan grup E bertemu dengan tiga negara dengan talenta sepak bola yang tidak kalah hebat.

Tiga negara tersebut merupakan dua tim kuat asal Eropa dan satu negara asal legenda sepak bola Diego Maradona.

Khusus untuk Jerman yang merupakan juara Piala Dunia 2014 dan sempat mengalahkan tuan rumah Brasil di babak semi final dengan skor telak 7-1.

"Tidak mudah jalan Brasil untuk juara karena saya pikir ada saingan berat dari Jerman, Spanyol, dan satu negara asal Amerika Latin yaitu Argentina," jelas Miswar Saputra.

Piala Dunia 2018 akan mulai bergulir pada Kamis (14/6/2018) ini, pukul 20.00 WIB, yang mempertemukan tuan rumah Rusia melawan Arab Saudi dalam penyisihan Grup A.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Alga Wibisono
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help