Pilgub Jatim 2018

Demi Kemenangan Gus Ipul-Puti, Anggota DPR RI Ini Kumpulkan Ribuan Relawan Amankan Suara di TPS

Anggota DPR RI, Jazilul Fawaid (JF) mengumpulkan para relawan dan masyarakat Gresik - Lamongan di kediamannya Dusun Sidorukun.

Demi Kemenangan Gus Ipul-Puti, Anggota DPR RI Ini Kumpulkan Ribuan Relawan Amankan Suara di TPS
SURYA/SUGIYONO
Cagub Jatim Saifullah Yusuf (Gus Ipul) menyapa relawan Pro JF di rumah anggota DPR RI Jazilul Fawaid untuk memenangkan pemilu Gubernur Jatim yang kurang 10 hari lagi, Senin (18/6/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Anggota DPR RI, Jazilul Fawaid (JF) mengumpulkan para relawan dan masyarakat Gresik - Lamongan di kediamannya Dusun Sidorukun, Desa Kertosono, Kecamatan Sidayu.

Jazilul mengumpulkan mereka untuk memenangkan Gus Ipul menjadi Gubernur pada pemilihan 27 Juni 2018 mendatang.

Acara yang dihadiri Calon Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf ini, Jazilul meminta para relawan dan masyarakat untuk memenangkan Gus Ipul - Mbak Puti pada 27 Juni 2018 mendatang.

Selama pencoblosan Pilgub Jatim nanti, Jazilul akan mengerahkan relawannya sebanyak 6.000 orang.

Sambil Halal Bihalal di Desa, Pendukung Gus Ipul-Mbak Puti Ingatkan Nomor 2 di Kanan )

Semuanya akan dikerahkan untuk mengawasi di luar Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Relawan saya itu diluar saksi di dalam TPS. Nanti mereka akan mengawasi dan mengamankan suara di luar TPS," kata Jazilul, Senin (18/6/2018).

Selian itu, anggota DPR RI dari PKB ini juga menargetkan perolehan suara Gus Ipul - Mbak Puti di Kabupaten Gresik sebesar 65 persen.

Suara sebanyak itu diperoleh dari kesolitan partai pengusung Gus Ipul - Mbak Puti yaitu PKB, PDIP, Gerindra dan PKS dan didukung masyarakat Gresik yang cinta dengan Gus Ipul - Mbak Puti.

Kampanye Akbar di Kota Madiun, Megawati dan Cak Imin Akan Jadi Jurkam Gus Ipul-Mbak Puti )

"Seluruh relawan yang jumlahnya 6.000 orang juga memilih Gus Ipul - Mbak Puti, sehingga perolehan suara bisa mencapai 65 persen di Gresik," katanya.

Sementara itu, Gus Ipul kepada seluruh relawan mengatakan tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur yang kurang 10 hari terus menggelar pertemuan-pertemuan untuk memenangkan suara.

Waktu coblosan yang kurang 10 hari dilakukan untuk fokus memperkuat jaringan.

"Kita terus fokus sesuai rencana. Melalui pertemuan-pertemuan yang diadakan tim di berbagai daerah. Mbak Puti jalan, Saya jalan, relawan jalan, semuanya jalan," kata Gus Ipul.

Makna Hari Raya Idulfitri Bagi Gus Ipul dan Puti Guntur Soekarno )

Selain itu, Gus Ipul semakin yakin bahwa dukungan masyarakat Jawa Timur menjelang 10 hari coblosan semakin nampak. Termasuk dukungan dari para kiai dan Masyayikh untuk kemenangan Gus Ipul - Mbak Puti.

"Dukungan dari masyarakat semakin kuat dan doa dari kiai- kiai di masing-masing dl pondok pesantren dan tempatnya masing-masing," katanya. (Surya/Sugiyono)

Penulis: Sugiyono
Editor: Edwin Fajerial
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved