Pilgub Jatim 2018

Jelang Coblosan Pilgub Jatim, Kendaraan Masuk Bojonegoro Disisir Petugas Gabungan

penyisiran kendaraan yang lalu lalang menjelang coblosan Pilgub dan Pilkada makin diperketat.

Jelang Coblosan Pilgub Jatim, Kendaraan Masuk Bojonegoro Disisir Petugas Gabungan
TRIBUNJATIM.COM/IST
Petugas gabungan di Bojonegoro melakukan penyisiran kendaraan menjelang sehari coblosan Pilgub Jatim. 

TRIBUNJATIM.COM, BOJONEGORO - Sehari menjelang pelaksanaan Pilgub Jatim dan Pilkada Bojonegoro 2018, Rabu (27/6/2018), petugas gabungan di Bojonegoro melakukan upaya pengamanan.

Petugas gabungan dari polisi, TNI dan Satpol PP Bojonegoro tersebut mulai menyisir kendaraan yang masuk wilayah kota Ledre, untuk memastikan keamanan berlangsungnya Pilkada.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli mengatakan, upaya ini dilakukan untuk menjaga kondusifitas wilayah selama pemilihan kepala daerah.

Setidaknya, 70 personil gabungan turut dilibatkan untuk menjaga kondusifitas saat melakukan penyisiran kendaraan masuk Bojonegoro.

"Kita lakukan mulai Senin kemarin, mulai pukul 21.00 WIB hingga 24.00 WIB," ujarnya, Selasa (26/6/2018).

Dijelaskan, penyisiran kendaraan dilakukan di titik masuk ke Kota Bojonegoro di depan Mapolsek Balen dengan sasaran bahan peledak, senjata api, minuman keras.

Selain itu juga mencegah langkah antisipasi kegiatan money politic, yang dilakukan oleh tim sukses masing-masing pasangan calon.

"Kita sisir kendaraan roda dua maupun roda empat, tidak ada temuan yang menonjol. Selain itu kita juga adakan patroli," tegas Ary. (Surya/Nok)

Penulis: M Sudarsono
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help