Pilkada Pamekasan

Cabup Badrut Tamam Optimis Memenangkan Pilkada Pamekasan

Calon Bupati (Cabup) Pamekasan, Badrut Tamam (40), menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada serentak dengan mencoblos di TPS 11,

Cabup Badrut Tamam Optimis Memenangkan Pilkada Pamekasan
muchsin/surya
Bacabup Pamekasan, Badrut Tamam, bersama istri, Nailah Hasanah, saat mencoblos di TPS 11, menunjukkan surat suara dan jarinya yang sudah dicelupkan ke tinta 

 TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN - Calon Bupati (Cabup) Pamekasan, Badrut Tamam (40), menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada serentak dengan mencoblos di TPS 11, Dusun Sumber Anyar, Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, bersama istri, Nailah Hasanah (29), Rabu (27/6/2018), sekitar pukul 09.00.

Bacabup Badrut Tamam, pasangan urut nomor satu yang dikenal dengan Berbaur, mencoblos di TPS yang berjarak sekitar 200 meter, sebelah barat rumahnya.

Badrut Tamam yang akrab dipanggil dengan sebutan RBT ini, mengenakan baju batik tulis Pamekasan, baju batik khas Berbaur.

Saat datang ke TPS, wajah Badrut Tamam terlihat sumringah dan sering melempara senyum, seperti tidak memiliki beban.

Baca: Dua Hari Kerja Bakti, Warga Habiskan Biaya Segini untuk Hias TPS 06 Kebonsari Bertema Piala Dunia

Sementara warga sekitar yang melihat kedatangan Badrut nampak biasa. Hanya ada beberapa yang menjabat tangan kepada Badrut.

Seusai mencoblos, kepada Tribunjatim.com, RBT mengaku pasangan Berbaur (Badrut Tamam – Raja’e), akan memenangkan pertarungan Pilkada Pamekasan 2018 dan optimis dirinya akan memimpin Pamekasan selama lima tahun ke depan.

Alasannya, berdasarkan survei yang dilakukan timnya dan dianalisa, hampir seluruh masyarakat Pamekasan menginginkan perubahan, ingin memiliki pemimpin bervisi kuat untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Pamekasan, sehingga masyarakat menginginkan pasangan Berbaur yang menang dalam Pilkada Pamekasan 2018 ini.

Baca: Ditahan KPK, Wali Kota Blitar Kehilangan Hak Pilih di Pilgub Jatim

“Saya dan Raja’e optimis akan memimpin Pamekasan, karena masyarakat Pamekasan menghendaki pemimpin baru yang memberikan harapan untuk pembaharuan pembangunan di Pamekasan. Sebab program dan visi kita banyak diterima masyarakat Pamekasan,” kata Badrut Tamam, yang mengaku akan meraih kemenangan sebesar 17 persen.

Ditanya apakah kemungkinan terburuk kalah dalam pilkada ini, Badrut Tamam mengaku masih yakin menang.

Tapi jika takdir dari Allah kalah, maka akan ditermia dengan lapang dada. Namun sebagai manusia harus berikhtiar.

Sebab sampai saat ini pihaknya, belum punya pemikiran pasangan Berbaur akan kalah, sehingga tidak ada persiapan khusus nanti jika dirinya kalah. (Muchsin)

 

Penulis: Muchsin Rasjid
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help