Awalnya Hanya 3 Varian, Samsung Galaxy S9 dan S9+ Kini Kenalkan Warna Baru 'Sunrise Gold'

Kini Samsung memperkenalkan varian warna baru yaitu Sunrise Gold untuk Samsung Galaxy S9 dan S9+, dua seri smartphone flagship.

Awalnya Hanya 3 Varian, Samsung Galaxy S9 dan S9+ Kini Kenalkan Warna Baru 'Sunrise Gold'
T2 Online
Samsung Galaxy S9+ Sunrise Gold 

TRIBUNJATIM.COM - Saat pertama kali meluncurkan secara global Februari 2018 lalu, Samsung Galaxy S9 dan S9+ hanya tersedia dalam pilihan warna Midnight Black, Coral Blue, dan Lilac Purple.

Kini Samsung memperkenalkan varian warna baru yaitu Sunrise Gold untuk dua seri smartphone flagship tersebut.

Dilansir TribunJatim.com dari Grid.ID, edisi Sunrise Gold pada Galaxy S9 dan S9+ adalah perangkat pertama Samsung yang dilengkapi sentuhan akhir satin yang membungkus smartphone dalam sinar dan kilauan yang menenangkan dan meneduhkan.

Kemewahan tampilan ini diciptakan untuk memikat pengguna dengan menghadirkan sentuhan gaya fashion berkelas serta desain khas urban pada perangkat seluler mereka.

Peringatan Ulang Tahun ke-57 Hari ini, Inilah Sosok Putri Diana yang Dicintai Dunia

"Sunrise Gold terinspirasi oleh kain satin weave, yang mencerminkan aura gloss yang unik dan halus. Kami menghabiskan beberapa tahun mengembangkan Satin Gloss Finish, jenis permukaan glossy baru dengan matt finish untuk mencapai hasil akhir yang sangat mirip dengan kain satin weave," ujar Seung Hwan Park, Samsung Electronics Mobile Communication Business, R&D Mechanical Team.

“Salah satu bagian tersulit adalah menemukan cara untuk menghasilkan tingkat kilau yang tepat. Kami menghasilkan banyak sampel dengan teknik berbeda dan mengujinya dalam berbagai kondisi. Akhirnya kami mencapai Satin Gloss Finish setelah proses trial dan error yang panjang,” jelas Young-gun Kim, Samsung Electronics Mobile Communication Business, R&D Mechanical Team.

Deddy Corbuzier Bobol DM Akun Gosip Penyebar Fotonya dan Sabrina Chairunnisa, Lihat Temuannya!

Tidak heran jika Samsung mematenkan Satin Gloss Finish karena ini adalah yang pertama di industri smartphone.

Edisi Sunrise Gold hadir di Indonesia sejak tanggal 25 Juni 2018 di toko resmi Samsung, untuk seri Galaxy S9+ 128GB dengan harga Rp13.499.000 dan Galaxy S9+ 256GB dengan harga Rp14.499.000. (Infokoputer.grid.id/Dayu Akbar)

Yuk subscribe Channel TribunJatim.com lainnya:

YouTube:

Instagram:

Berita di atas sebelumnya telah dipublikasikan di Grid.ID dengan judul Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus Kini Hadir dengan Warna 'Sunrise Gold'

Editor: Agustina Widyastuti
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help