Persebaya

Nonton Timnas Vs Laos saat Piala AFF U-19, Pelatih Persebaya Tolak Anggapan Berburu Pemain

Pelatih Persebaya, Alfredo Vera tertangkap kamera menyaksikan laga perdana Timnas Indonesia U-19 menghadapi Laos.

Nonton Timnas Vs Laos saat Piala AFF U-19, Pelatih Persebaya Tolak Anggapan Berburu Pemain
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera 

Laporan Wartawan Tribunjatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya, Alfredo Vera tertangkap kamera menyaksikan laga perdana Timnas Indonesia U-19 menghadapi Laos pada ajang Piala AFF U-19 2018 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, pada Minggu (1/7/2018)

Tidak sendiri pelatih asal Argentina itu yang ditemani oleh bek tengah muda Persebaya, Rachmat Irianto serta Manajer Persebaya, Chairul Basalamah.

Mereka duduk di tribun VIP Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Menurut Alfredo Vera, kedatangannya pada pertandingan tersebut hanya sebatas ingin menyaksikan pertandingan sepak bola dan bukan urusan mencari pemain muda untuk bursa transfer pemain putaran kedua Liga 1 2018.

Persebaya Buka Peluang Akan Datangkan Pemain Baru Disemua Lini Saat Bursa Transfer )

“Iya, saya datang untuk menyaksikan pertandingan karena saya senang saja nonton sepak bola, bukan untuk urusan itu (mencari pemain),” ungkap Alfredo Vera kepada TribunJatim.com saat menggelar latihan di GBT, Senin (3/7/2018).

Pada pertandingan tersebut, garuda muda sukses menekuk Laos dengan skor tipis 1-0 dari gol yang di cetak oleh Witan Sulaeman.

Bagi Alfredo, kemenangan Timnas Indonesia U-19 sangat pantas didapatkan karena menunjukan permainan yang lebih bagus dari Laos, serta ada banyak pemain muda berkualitas di Timnas Indonesia seperti Witan.

 “Indonesia punya cara main yang bagus yang menjanjikan kedepannya. Witan bagus dengan penyelesan akhirnya tapi tidak ada untuk mendatangkan mereka saat ini,” jelas Alfredo.

Piala Indonesia Akan Dijadikan Ajang Kesempatan Pemain Persebaya Yang Minim Jam Terbang )

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help